Home / Piala Dunia / Hasil Dan Review Pertandingan Italia VS Liechtenstein

Hasil Dan Review Pertandingan Italia VS Liechtenstein

Liechtenstein vs Italy - kualifikasi piala dunia 2018

Sepak.com – Italia mampu membukukan torehan positif kala menjalani laga konntra Liechtenstein dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Gli Azzurri menundukkan lawannya dengan hasil akhir 4-0.

Kala menjalani laga yang digelar di Rheinpark Stadion, Vaduz, Minggu (13/11/2016), Italia telah bisa membuka keran gol di menit ke-11. Diawali dengan tembakan sudut, Alessio Romagnoli lantas memberikan umpan. Andrea Belotti yang berada tepat di hadapan gawang lantas berhasil melesakkan gol ke sarang lawan.

Berselang semenit, Ciro Immobile lalu memantapkan kemenangan Italia. Diawali dengan umpan panjang di barisan bertahan, Belotti kemudian mengumpan ke Immobile dan akhirnya diakhiri dengan tembakan dari dalam kotak penalti.

Italia semakin mantap kemenangannya usai tambahan gol di menit ke-32 yang diciptakan Antonio Candreva. Dimulai dengan pergerakaan mattia De Sciglio di area kiri. Umpan tariknya dapat diakhiri oleh Candreva di tengah kotak penalti.

Jelang turun minum, Italia kemudian mencatatkan gol lagi. Belotti melesakkan gol keduanya di menit ke-44/ Dirinya dapat mengatasi jebakan offside kala menyambut operan Giacomo Bonaventura dari barisan central, lantas dapat melesakkan gol dari area kotak penalti.

Italia bermain sangat mendominasi di laga ini. Mereka dapat membukukan 65% penguasaan bola, 25 kali attemtps dengan 14 yang berhasil on target. Walaupun begitu, mereka tidak mampu lagi mencatatkan gol di babak kedua laga.

Disamping itu, Liechtenstein tidak banyak memberikan ancaman dengan hanya membukukan 5 kali attemps dan tidak ada yang on target.

Berkat torehan ini, Italia pun masih tetap mengejar Spanyol di pemuncak Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka mencatatkan 10 poin. Sedangkan Liechtenstein berada di peringkat terbawah dan telah menderita 4 kali kekalahan di empat pertandingan.

About carla

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *