Home / Liga Italy / Hasil Dan Review Pertandingan Lazio VS Fiorentina

Hasil Dan Review Pertandingan Lazio VS Fiorentina

hasil pertandingan Lazio vs Fiorentina - Serie A

Sepak.com – Penampilan Lazio amat mengesankan selama 60 menit ketika berhadapan dengan Fiorentina. Penampilan itu telah bisa membawa Biancocelesti mendekati peringkat 3 besar klasemen.

Dalam minggu 17 Serie A, Lazio melakoni laga kontra Fiorentina di kandang sendiri, Olimpico, Senin (19/12/2016), dan memiliki tugas untuk mencatatkan poin full guna menjaga rivalitas terhadap tim peringkat 3 besar.

Lazio sejatinya tampil ofensif sedari menit pertama serta mengoptimalkan menepinya kapten Fiorentina, Gonzalo Rodriguez, di barisan belakang. Dengan begitu, Lazio beberapa kali memberi ancaman untuk lawannya melalui area kiri yang dioperasikan oleh Keita Balde.

Tapi, gol pembuka justru tercipta dari serangan sisi kanan melalui kerja sama Felipe Anderson dengan Sergej Milinkovic-Savic yang diakhiri Keita melalui tembakan ke sarang Ciprian Tatarusanu.

Lazio kemudian menambah skor di waktu injury time disaat aksi Milinkovic dari area kiri mesti distopkan Nenad Tomovic serta berakhir penalti yang dioptimalkan dengan oke oleh Lucas Biglia.

Giorentina pun sempat menipiskan skor di menit 64 melalui tendangan dekat yang Mauro Zarate yang mengoptimalkan operan dari Cristian Tello.

Lazio akhirnya dapat memastikan kemenangan mereka usai Senda Lulic berhasil melesakkan gol dari jarak dekat yang meneruskan percobaan Ciro Immobile di menit 89.

Lazio mencatatkan kemenangan dengan skor 3-1 dan sekarang ini menempati perinkgat 4 klasemen dan mencatatkan 34 poin, setara dengan Napoli yang menempati perinkgat 3 dengan unggul selisih gol. Melihat kedudukan timnya yang kian mendekati zona Liga Champions, manajer Simone Inzaghi pun meminta timnya agar bermain lebih mengesankan lagi.

“Saya dapat bilang kalau kami tampil oke selama 60 menit serta Nenad Tomovic menurut saya layak untuk diberikan kartumerah, sehingga pertandingan semestinya dapat berakhir sebelum half-time,” ucap Inzaghi, yang dilansir dari salah satu media.

“Mereka tampil begitu defensif serta kehilangan ketajaman, namun kemenangan ini layak diperoleh. Kami berjumpa Fiorentina tahun kemarin dan saya telah menganalisa dengan teliti,” lanjutnya.

“Fiorentina memiliki pemain yang fantastis, namun kami dapat mengakhiri pertandingan dengan oke. Kami mesti bekerja keras serta bermain lebih baik lagi, itu saja,” tandasnya.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *