Home / Liga Inggris / Hasil dan Review Pertandingan Leicester City VS Hull City: 3-1

Hasil dan Review Pertandingan Leicester City VS Hull City: 3-1

leicester city vs hull city - premier league

Sepak.com – Leicester City berhasil lagi membukukan kemenangan meyakinkan usai diberhentikannya Claudio Ranieri. The Foxes mampu menaklukkan lawannya Hull City dengan hasil akhir 3-1.

Melakoni laga kontra Hull di kandang sendiri, King Power Stadium, Sabtu (4/3/2017), Leicester sejatinya harus diungguli duluan. Berawal dari sebuah serangan balik cepat tepatnya di menit 14, Hull berhasil memecah kebuntuan lewat tendangan jarak dekar Sam Clucas.

Leicester kemudian membalasnya guna menyeimbangkan skor jadi 1-1 melalui gol Chrsitian Fuchs di menit 27. Gol itu dimulai dengan penetrasi dari Jamie Vardi lewat sayap kiri. Vardy lantas menuju kotak penalti lalu melesakkan operan tarik yang disambut Fuchs guna membobol sarang Hull.

Riyad Mahrez mengantarkan Leicester memutarbalikkan keunggulan melalui golnya di menit 59. Diawali dengan Mahrez yang memperlihatkan aksi personal sebelum kemmudian melesakkan tendangan dari luar kotak penalti yang tidak dapat diantisipasi oleh pengawal gawang Hull, Eldin Jakupovic.

Gol bunuh diri Tom Huddlestone di menit 90 juga memantapkan hasil positif Leicester. Gol ini dimulia dengan sebuah tendangan sudut, sundulan Huddlestone malah mengarah ke sarangnya sendiri.

Dengna hasil positif 3-1 ini, Leicester sekarang ini berada di peringkat 15 klasemen sementara Premier League dan mencatatkan 27 poin di 27 pertandingan. ‘Si Rubah’ yang sebelumnya berhasil menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1, terpaut 5 poin dari area degradasi. Sedangkan Hull sekarang ini menduduki peringkat 19 kalsemen dan mencatatkan 21 poin.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *