Home / Liga Inggris / Hasil Dan Review Pertandingan Liverpool VS Plymouth Argyl

Hasil Dan Review Pertandingan Liverpool VS Plymouth Argyl

Hasil Dan Review Pertandingan Liverpool VS Plymouth Argyl

Sepak.com –¬†Liverpool mesti melakoni laga ulang lagi kontra Plymouth Argyle dalam paruh ketiga Piala FA. Laga ini dilaksanakan usai perduelan kedua tim di Anfield tuntas dengan skor kaca mata ataupun 0-0.

Tampil di kandang sendiri, Anfield, Minggu (8/1//2017), Liverpool mampu diimbaig oleh tim divisi 4 Plymouth. Sejatinya Liverpool lebih mendominasi dalam penguasaan bola sayangnya tak begitu oke dalam mengoptimalkan kans.

Berdasarkan statisik, Liverpool menguasai bola sekitar 77% dan mencatatkan 28 attempts, namun hanya 4 yang on target. Sedangkan Plymourh hanya mencatatkan 4 attempts dan 1 yang on target.

Pada perduelan ini, peracik taktik Liverpool, Juergen Kloop, mengoperasikan sejumlah pemain muda. Bahkan, bisa dibilang kebanyakan pemain Liverpool di perduelan ini berumur 21 tahun dengan 296 hari.

Klopp bahkan melakukan banyak perubahan pemain ketimbang kala berhadapan dengan Sunderland. Ben Woodburn melakoni debutnya, Joe Gomez pun tampil lagi usai 15 bulan mesti absen lantaran cedera. Loris Karisu pun bermain sedari menit pertama.

Salah satu kans oke sempat diciptakan oleh Divock Origi di menit ke-21. Sayangnya, wasit membatalkannya. Lantas di pihak Plymouth kans oke sempat diciptakan oleh Miller di menit 32.

Sampai jeda pertandingan belum ada satupun gol yang tercipta. Skor pun masih bertahan 0-0.

Di paruh kedua, Liverpool tidak mengecilkan intens permainan. Klopp pun melakukan pergantian pemain. Daniel Sturridge diminta untuk turun guna mengggantikan Emre Can.

Di menit 75, Klopp juga melakukan pergantian. Adam Lallana diminta untuk mengoperasikan posisi Ovie Ejaria dengan Roberto Firmino guna menggantikan Ben Woodburn.

Sturridge sempat berupaya menciptakan gol di menit 81 lewat operan Firmino. Sayangnya, bola masih melebar.

Sampai perduelan ini berakhir, kedua tim tak mampu mencatatkan satu gol pun. Alhasil, skor pun berakhir 0-0. Lantaran hasil imbang itu, Liverpool dengan Plymouth mesti melakoni pertandingan ulang di kandang Plymouth.

About billy

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *