Home / Liga Champions / Hasil Dan Review Pertandingan Manchester United VS Feyenoord

Hasil Dan Review Pertandingan Manchester United VS Feyenoord

Manchester United vs Feyenoord - UEFA liga europa

Sepak.com – Manchester United sukses mengoptimalkan pertarungan yang berlangsung di markasnya. Menyambut Feyenoord, MU menang besar dengan hasil akhir 4-0.

Berkat 3 poin tambahan ini, MU sekarang ini berada di peringkat 2 klasemen Grup A dan mencatatkan 9 poin, terpaut 1 poin dari Fenerbahce di peringkat 1 serta banyak 2 poin dari Feyenoord. Ketiga tim ini sama-sama berkesempatan untuk lolos serta bakal memperebutkan 2 tempat ke putaran 32 besar pada matchday terakhir.

Berduel di Old Trafford, Jumat (25/11/2016), MU berhasil menunjukkan performa yang mengesankan dan tak membiarkan Feyenoord berkutik sedikitpun.

Diawali dengan Wayne Rooney yang membuka keran gol The Red Devils dengan golnya di paruh pertama. Setelah jeda pertandingan, 3 gol lain MU lantas menyusul melalui Juan Mata, gol bunuh diri Brad Jones, serta satunya lagi dari pemain pengganti Jesse Lingard.

Di laga ini pun MU mengawali dengan meyakinkan. MU juga mencatatkan penguasaan bola lebih banyak serta membuat sebuah kans di menit ke-2 disaat crossing Antonio Valencia disambut Paul Pogba. Sayangnya, sundulan Pogba masih melambung.

Di menit ke-10, Wayne Rooney memberikan operan terobosan untuk Henrikh Mkhitaryan. Tapi, sebelum bola dapat disambut Mkhitaryan, Brad Jones telah duluan menyambar bola.

Dua kali kans dibuat MU. Sundulan Pogba mengharuskan Jones menepis bola kearah atas gawang, sebelumnya tendangan Carrick pun berhasil diantisipasi.

Walaupun cenderung tertekan, Feyenoord pun masih dapat menyerang balik. Di menit 26, Sergio Romero berhasil 2 kali mengamakan sarang MU dari tembakan Nicolai Jorgensen, bola pantulan dilanjutkan Dirk Kuyt, yang dapat ditepsikan oleh kiper.

MU baru mampu menciptakan gol di menit ke-35. Diawali dengan pergerakan Rooney di area kiri, bola disambut Zlatan Ibrahimovic. Operan terobosan Ibrahimovic lantas dituntaskan Rooney dengan tembakan cukilan dan berhasil menaklukkan penjagaan Jones. MU unggul 1-0.

Usai jeda pertandingan, MU kian mengancam. Di menit ke-51, Juan Mata berhasil merebut bola di luar kotak penalti dan kemudian melesakkan tendangan lambung dan membuat Jones menepiskan bola ke atas tiang gawang.

Berselang 9 menit, kans MU gagal lagi. Kerjasama 1-2 Ibrahimovic dengan Mkhitaryan,dituntaskan dengan tembakan pemain tengah Armenia itu dari dalam kotak penalti. Sayangnya bola masih terlalu melebar.

Gol ke-2 MU baru terjadi di menit ke-69. Diawali dengan kesalahan bek Feyenoord, bola kemudian disambar Ibrahimovic dan mengumpan ke Rooney. Lalu Rooney pun melanjutkan dengan mengumpan ke Mata yang kemudian dengan gampangnya melesakkan bola ke sarang lawan. Skor pun menjadi 2-0.

Cuma berselang 6 menit, MU menambah gol lagi. Usai menyambut umpan Marcus Rashford, Ibrahimovic dari sudut sempit melesakkan tembakan dan mengenai Jones sebelum akhirnya masuk ke sarang Feyeenoord.

Jesse Lingard yang bermain sebagai pemain pengganti pun ikut menciptakan gol. Diawali dengan sejumlah umpan pendek di sekitar area kotak penalti, Lingard lantas memperoleh kans dan langsung melesakkan tendangan walaupun sempat mengenai mistar sebelum berbuah gol. MU dan Feyenoord pun mengakhiri laga dengan hasil akhir 4-0.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *