Home / Liga Champions / Hasil Dan Review Pertandingan Manchester United VS Zorya Luhansk

Hasil Dan Review Pertandingan Manchester United VS Zorya Luhansk

Hasil Dan Review Pertandingan Manchester United VS Zorya Luhansk

Sepak.com – Manchester United berhasil melaju ke putaran 32 besar Liga Europa. ‘Setan Merah’ dipastikan lolos setelah menaklukkan Zorya Luhansk dengan hasil akhir 2-0 melalui sejumlah gol yang diciptakan Henrikh Mkhitaryan serta Zlatan Ibrahimovic.

Laga yang berlangsung di Chornomorets Stadium, Odessa, Jumat (9/12/2016), MU bisa dibilang hampir menurunkan seua pemain utamanya kecuali David de Gea. Lantas, Ibrahimovic pun masih dioperasikan sebagai ujung tombak di barisan serang.

Usai berduel imbang tanpa gol di paruh pertama, MU akhirnya dapat mengakhiri kebuntuan di menit 48. Mkhitaryan berhasil menciptakan gol lewat aksi individualnya. Setelah membawa bola dari area tengah, ia mampu mengecoh 2 pemain dengan 1 gocekan saja. Pemain tengah berkebangsaan Armenia ini lantas tinggal menghadapi sang pengawal gawang, Igor Levchenko, dan bola akhirnya bersarang ke gawang lawan.

MU kemudian baru menciptakan gol keduanya di menit 88. Diawali dengan serangan balik, Ibrahimovic yang memperoleh operan dari Paul Pogba tampak santai menggiring bola ke kotak penalti serta berhasil menaklukkan Levchenko.

Berkat torehan ini, MU pun mencatatkan poin penuh dan menempatkan mereka di peringkat 2 klasmeen akhir Grup A. Sejauh ini mereka telah mencatatkan 12 poin dari 6 laga yang dilakoni.

MU dan Fenerbahce berhasil lolos, namun dengan torehan 13 poin sekaligus sebagai pemuncak grup. Dalam matchday keenam, Fenerbahce berhasil menaklukkan Feyenoord di kandang lawan dengan hasil akhir 1-0, satu-satunya gol itu diciptakan oleh Moussa Sow.

Disamping itu, Zorya finis sebagai juru kunci lantaran cuma mencatatkan 2 poin di semua laga fase grup.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *