Home / Liga Italy / Hasil Dan Review Pertandingan Napoli VS Cagliari

Hasil Dan Review Pertandingan Napoli VS Cagliari

Hasil Dan Review Pertandingan Napoli VS Cagliari - Serie A

Sepak.com – Napoli mampu mencatatkan kemenangan telak ketika berduel kontra Cagliari. Lebih lagi Dries Mertens mencatatkan hat-trick, Partenopei menaklukkan lawannya dengan hasil akhir 5-0.

Perduelan yang digelar di Stadio Sant’Elia, Minggu (11/12/2016) tepatnya dalam lanjutan Liga Italia, Napoli sejatinya telah memimpin 2 gol di paruh pertama. Mertens berhasil membuka keran gol di menit 34. Tembakannya dari samping garis kotak penalti, bersarang ke sarang Cagliari.

Lantas di akhir paruh pertama, Napoli pun berhasil melesakkan gol lagi. Diawali Marek Hamsik yang berupaya mengoptimalkan bola pantulan dari hasil sundulan Lorenzo Insigne yang mengenai mistar.Hamsik kemudian meneruskan dengan tembakan keras.

Pada paruh kedua, Napoli lalu menciptakan gol ketiganya. Tepatnya di menit ke-51, Piotr Zielinski, dapat menciptakan gol melalui tembakan jarak jauh.

Dua gol lainnya berhasil diciptakan oleh Mertens sekaligus membuat hat-trick. Gol kedua diciptakan olehnya di menit ke-69. Dengan melanjutkan operan terobosan Insigne dan mengakhiri tembakan dari jarak dekat.

Sedangkan gol ketiganya, Mertens berhasil memperlihatkan kemampuan individunya dengan menaklukkan bek Cagliari dan kemudian melesakkan bola ke sarang lawan.

Hingga laga berakhir, keduanya tak menciptakan gol lagi. Dengan begitu, Napoli mengakhiri perduelan ini dengan skor 5-0. Berkat poin full itu, Napoli sekarang ini berada di peringkat 4 dan mencatatkan 31 poin. Sedangkan Cagliari berada di peringkat 12 dan mencatatkan 20 poin.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *