Home / Liga Italy / Hasil Dan Review Pertandingan Napoli VS Sassuolo

Hasil Dan Review Pertandingan Napoli VS Sassuolo

hasil pertandingan Napoli vs sassuolo - serie a

Sepak.com – Napoli mesti puas dengan hasil seri ketika berduel dengan Sassuolo. Walaupun memimpin duluan, Napoli tidak mampu mempertahankan keunggulan di penghujung laga.

Melakoni laga kontra Sassuolo di San Paolo, Selasa (29/11/2017), Napoli terbilang lebih mendominasi serta memiliki kesempatan yang lebih banyak. Mereka telah memberi ancaman di menit 17 melalui tendangan Jose Callejon dan masih ditahan pengawal gawang Andrea Consigli.

Percobaaan dari Insigne di menit 22 pun masih terlalu lebar dan mengarah di atas sarang Sassuolo. Usai beberapa percobaan gagal dioptimalkan, Napoli akhirnya berhasil mencatatkan keunggulan di menit 42.

Menyambut operan dari Marek Hamsik, Insigne langsung menuju ke tengah dari sisi kiri. Ia kemudian melesakkan tembakan terukur dan membobol gawang Sasuolo. Paruh pertama diakhiri dengan keunggulan Napoli.

Napoli lantas memiliki peluang untuk menambah skor di awal paruh kedua. Tapi, tembakan Manolo Gabbiadini setelahh menyambut operan Callejon dalam searangan balik, mampu diantisipasti lawan.

Sassuolo memberikan respon ancaman di menit 64 dan hampir berhasil menyamakan skor. Operan silang Federico Ricci disambut dengan tandukkan dari Simeone Missiroli, sayangnya hanya mengenai tiang gawang.

Napoli terus berikan pressing. Tembakan Insigne pada menit 68 masih melebar, sedangkan upaya Dries Mertens dapat diantisipasi Consigli.

Di menit 82, tepatnya di serangan balik, Napoli kecolongan. Diawali dengan Marcello Gazzola yang menusuk dari sisi kanan serta memberikan operan silang. Gregoire Defrel lantas meneruskan bola dengan tembakan voli dan menaklukkan Pepe Reina.

Disaat injury time, Napoli nyaris memperoleh gol kemenangan. Tembakan Callejon telah melewati Consigli, namun bola justru mental lagi setelah mengenai mistar gawang.

Hasil akhir 1-1 pun menutup perduelan mereka. Disamping itu, hasil ini jugamembuat Napoli tersendat di peringkat 7 dan mencatatkan 25 poin di 14 minggu. Sedangkan Sasuolo berada di peringkat 16 dan mencatatkan 14 poin.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *