Home / Piala Dunia / Hasil Dan Review Pertandingan Portugal VS Latvia

Hasil Dan Review Pertandingan Portugal VS Latvia

Portugal vs Latvia - kualifikasi piala dunia 2018

Sepak.com – Cristiano Ronaldo memang berkontribusi besar dengan melesakkan 2 gol di sarang Latvia. Namun, peracik taktik Portugal Fernando Santos, menilai kalau Ricardo Quaresma-lah yang menginspirasi kemenangan tersebut.

Berhadapan dengan Latvia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Senin (14/11/2016) subuh tadi, Portugal mampu bermain mendominasi serta membuat banyak kans.

Namun, Portugal cuma dapat mengungguli 1-0 di paruh pertama melalui hadiah penalti yang dieksekusi Ronaldo. Lantas di paruh kedua Latvia justru dapat mengejar kertetinggalan mereka melalui Arturs Zjuzins usai sebelumnya Ronaldo tak berhasil mengoptimalkan hadiah penalti.

Portugal juga sempat diberikan tekanan sebelum Santos akhirnya menurunkan Quaresma guna memulihkan barisan depannya. Keputusan tersebut adalah hal yang tepat lantaran Quaresman lansung mempersembahkan assit untuk gol William Carvalho di menit 70 dan membuat Portugal unggul 2-1.

Quaresma pun sebagai pendonor assist di gol kedua Ronaldo serta mengantarkan Portugal memantapkan kemenangan dengan skor 3-1 sebelum diakhiri gol Bruno Alves pada waktu injury time.

“Kami membuat semuanya menjadi berat di paruh pertama lantaran tidak begitu intens saat tampil. Terkait penguasaan bola, kami oke, namun kami kurang cepat di permainan kami,” ucap Santos, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kala jeda, saya membahaskan bersama semua pemain serta kami dapat tampil lebih oke, kami menciptakan banyak kans, tampil sedikit lebih cepat, namun kami kecolongan gol. Tapi , tim lantas merespon dengan oke serta memperoleh gol,” lanjutnya.

“Diturunkannya Quaresma berlangsung amat oke, lantaran disaat kami merasa kalau pertandingan ini gampang, maka kami membuat sulit diri sendiri.”

“Untungnya, gol William datang dengan cepat dan usainya kami dapat menciptakan gol lagi. Mestinya kami tampil dengan intensitas sama di sepanjang pertandingan,” tandasnya.

About abdi

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *