Home / Bundes Liga / Hasil Dan Review Pertandingan RB Leipzig VS Freiburg

Hasil Dan Review Pertandingan RB Leipzig VS Freiburg

Freiburg vs RB Leipzig - Bundesliga

Sepak.com – Kemenangan RB Leipzig 4-1 atas Freiburg membuat kedudukan Die Bullen semakin kokoh di peringkat 1 klasemen Bundesliga. Saat ini, mereka pun berjarak dari Bayern Munich yang merupakan rival terdekatnya.

Melakoni perduelan di Schwarzwald Stadion, Jumat (26/11/2016), Leipzig hanya perlu 2 menit untuk memimpin pertandingan. Naby Keita berhasil melesakkan gol ke sarang Freiburg dari luar kotak penalti.

Freiburg kemudian dapat mengejar ketertinggalan mereka di menit 15 melalui gol Florian Niederlechner. Niederlechner yang mengoptimalkan operan silang Pascal Stenzel melalui sundulan tak mampu diatasi oleh pengawal gawang Leipzig, Peter Gulacsi.

Namun, berselang 6 menit Leipzig kembali mengungguli.Timo Werner yang menyambut operan terukur dari Diego Demmer mampu mengecoh pengawal awang Alexander Schwolow serta melesakkan gol ke sarangnya.

Werner lantas menyumbangkan gol lagi di menit 35. Memperoleh operan terobosan dari Emil Forsberg, ia dengan santai menundukkan Schwolow melalui tendangan mendatarnya. Leipzig pun memimpin 3-1 dan bertahan sampai jeda laga.

Marcel Sabitzer menambah keunggulan Leipzig melalui golnya di menit 79. Forsberg lagi-lagi menciptakan assist untuk gol ini. Umpanny dapat dioptimalkan Sabitzer dan berbuah gol melalui tendangan dari dalam kotak penalti.

Berkat poin full di laga ini, Leipzig sekarang ini mencatatkan 30 poin dari 12 laga. Mereka berada di peringkat 1 klasemen dan mendominnasi 6 poin dari Bayern, dan bakal bertemu di Minggu (27/11/2016), Disamping itu, Freiburg berada di peringkat 10 dan mencatatkan 15 poin.

About carla

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *