Home / Bundes Liga / Hasil Dan Review Pertandingan RB Leipzig VS Hertha Berlin

Hasil Dan Review Pertandingan RB Leipzig VS Hertha Berlin

hasil dan review pertandingan RB Leipzig vs Hertha - Bundesliga

Sepak.com – RB Leipzig melangkah di rel kemenangan lagi usai berhasil menaklukkan Hertha Berlin dengan hasil akhir 2-0. Kemenangan itu pun menempati lagi Leipzig di peringkat 1 klasemen sementara dalam Bundesliga.

Minggu kemarin, torehan tidak terkalahkan Leipzig dalam Bundesliga berhasil dituntaskan oleh Ingolstadt. Mereka berhasil ditaklukkan oleh Ingolstadt dengan hasil akhir 0-1.

Kekalahan itu pun mengakibatkan Leipzig merosot dari peringkat klasemen Bundesliga. Namun, sekarang ini mereka telah menempati lagi peringkat 1 klasemen setelah berhasil mencatatkan kemenangan 2-0 kontra Hertha di minggu 15, Sabtu (17/12/2016) kemarin.

Laga yang berlangsung di Red Bull Arena itu, Leipzig bermain sangat mendominasi dengan mencatatkan penguasaan bola sekitar 64%. Mereka dilaporkan melakakukan sebanyak 16 kali attempts dengan 8 yang berhasil on target.

Leipzig berhasil memimpin pertandingan di menit 40. Timo Werner membuka keran gol Leipzig sekaligus mengantarkan timnya unggul duluan melalui tembakannya setelah mengoptimalkan bola dari Naby Keita.

Lantas di menit 62, Leipzig mampu menambah skor. Diawali dengan tembakan bebas Emil Forsberg, Willi Orban yang berada di hadapan gawang dengan mudahnya menyundul bola ke dalam sarang lawan.

Tambahann poin full di pertandingan ini pun menempatkan lagi Leipzig ke peringkat 1 klasemen Bundesliga sekaligus menyisihkan Bayern Munich dan mencatatkan 36 poin di 15 laga. Disamping itu, Bayern nantinya baru akan melakoni kontra Darmstadt di Minggu (18/12/2016) nantinya.

About carmen

Check Also

Domenico Tedesco, Schalke 04

Domenico Tedesco Ungkap Strateginya Memperkuat Squad Di Bursa Januari Ini

Pelatih Schalke 04 yaitu Domenico Tedesco telah mengungkapkan strateginya tentang bagaimana dia dan timnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *