Home / Liga Spanyol / Hasil Dan Review Pertandingan Sevilla VS Eibar: 2-0

Hasil Dan Review Pertandingan Sevilla VS Eibar: 2-0

Eibar vs Sevilla - La Liga

Sepak.com – Sevilla sukses menaklukkan Eibar dengan hasil akhir 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol, Los Rojiblancos juga menggusur Barcelona di klasemen saat ini.

Kala menjalani laga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (19/2/2017) subuh tadi, Sevilla mampu mengandaskan lawannya lewat 1 gol di masing-masin paruh.

Proses laga pun terbilang bermain seimbang, tepatnya mencatatkan 51% penguasaan bola, seperti yang dilaporkan dari salah satu media.

Terkait attempts yang dicatatkan, Sevilla melesakkan 9 kali attempts dengan 3 yang berhasil on target, sedangkan 6 lainnya jauh dari target.

Disamping itu, Eibar mampu melesakkan 12 kali attempts ke sarang Sevilla, dengan 4 yang berhasil on target serta 8 yang melebar.

Gol pemecah kebuntuan Sevilla di laga ini diciptakan oleh Pablo Sarabia tepatnya ketika laga berlangsung 30 menit. Diawali dengan sebuah serangan balik cepat, Stefan Joveticc memberikan operan terukur dari area kiri, yang kemudian dapat dioptimalkan oleh Sarabia guna mengantarkan timnya memimpin duluan.

Pada akhir paruh kedua, Sevilla dapat memantapkan kemenangan melalui gol yang diciptakan oleh pemain pengganti, Vitolo. Jovetic kembali mencatatkan assist, operan silang datarnya mampu dioptimalkan denga oke oleh Vitolo. Hingga akhir pertandingan tidak ada gol lainnya yang tercipta, alhasil Sevilla menang dengan hasil akhir 2-0.

Berkat torehan poin full ini, Sevilla sekarang ini menduduki peringkat 2 klasemen serta mencatatkan 49 poin. Sedangkan Eibar menduduki peringkat 7 klasemen dengan mencatatkan 35 poin.

About carmen

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *