Home / Liga Spanyol / Hasil Dan Review Pertandingan Sevilla VS Formentera

Hasil Dan Review Pertandingan Sevilla VS Formentera

hasil skor pertandingan Sevilla vs Formentera - La Liga

Sepak.com – Sevilla melaju ke putaran 16 besar Copa del Rey dengan menjanjikan. Sebab, mereka berhasil mencatatkan kemenangan superior kontra tim divisi 4 yakni Formentera dengan hasil akhir 9-1 dan agregat 14-2.

Melakoni pertandingan di leg II putaran 32 besar yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/12/2016), Sevilla memiliki modal kemenangan sebelumnya di leg I yakni dengan skor 5-1. Walaupun begitu, Sevilla tampaknnya tak ingin menurunkan intensitas di pertandingan seperti ini.

Sevilla sejatinya telah memimpin pertandingan dengan skor 6-0 di paruh awal. Luciano Vietto serta Wissam Ben Yeeder sama-sama menciptakan hat-trick.

Diawali dengan Paulo Henrique Ganso yang membuka keran gol Sevilla kala pertandingan baru berlangsung 14 menit. Disaat laga belum berlangsung selama 30 menit, Sevilla telah menciptakan 3 gol lain melalui Vietto, Ben Yedder, serta Pablo Sarabia.

Sebelum jeda pertandingan pun, Vietto mampu menciptakan hat-trick setelah membukakn 2 gol lain dengan selang 2 menit tepatnya di menit 43 serta 45.

Lantas disaat memasuki paruh kedua, Ben Yedder menciptakan gol keduanya guna memantapkan kemenangan Sevilla jadi unggul 7-0 di menit ke-55. Berselang 6 menit kemudian, Gabri mampu menciptakan gol penghubut untuk Formentera dan menipiskan keunggulan menjadi 7-1.

Sabria pun kembali menciptakan gol keduanya ataupun yang gol ke-8 untuk Sevilla tepatnya di menit ke-77. Sebelum Ben Yedde melesakkan gol terakhir Sevilla ke sarang Formentera dalam 2 menit kemudian di penghujung laga.

Untuk putaran selanjutnya, Sevilla telah dijadwalkan akan berhadapan dengan Atletico madrid, yang berhasil menerjang Guijuelo dengan agregat 10-1.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *