Home / Liga Spanyol / Hasil Dan Review Pertandingan Sevilla VS Formentera

Hasil Dan Review Pertandingan Sevilla VS Formentera

hasil skor pertandingan Sevilla vs Formentera - La Liga

Sepak.com –¬†Sevilla melaju ke putaran 16 besar Copa del Rey dengan menjanjikan. Sebab, mereka berhasil mencatatkan kemenangan superior kontra tim divisi 4 yakni Formentera dengan hasil akhir 9-1 dan agregat 14-2.

Melakoni pertandingan di leg II putaran 32 besar yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/12/2016), Sevilla memiliki modal kemenangan sebelumnya di leg I yakni dengan skor 5-1. Walaupun begitu, Sevilla tampaknnya tak ingin menurunkan intensitas di pertandingan seperti ini.

Sevilla sejatinya telah memimpin pertandingan dengan skor 6-0 di paruh awal. Luciano Vietto serta Wissam Ben Yeeder sama-sama menciptakan hat-trick.

Diawali dengan Paulo Henrique Ganso yang membuka keran gol Sevilla kala pertandingan baru berlangsung 14 menit. Disaat laga belum berlangsung selama 30 menit, Sevilla telah menciptakan 3 gol lain melalui Vietto, Ben Yedder, serta Pablo Sarabia.

Sebelum jeda pertandingan pun, Vietto mampu menciptakan hat-trick setelah membukakn 2 gol lain dengan selang 2 menit tepatnya di menit 43 serta 45.

Lantas disaat memasuki paruh kedua, Ben Yedder menciptakan gol keduanya guna memantapkan kemenangan Sevilla jadi unggul 7-0 di menit ke-55. Berselang 6 menit kemudian, Gabri mampu menciptakan gol penghubut untuk Formentera dan menipiskan keunggulan menjadi 7-1.

Sabria pun kembali menciptakan gol keduanya ataupun yang gol ke-8 untuk Sevilla tepatnya di menit ke-77. Sebelum Ben Yedde melesakkan gol terakhir Sevilla ke sarang Formentera dalam 2 menit kemudian di penghujung laga.

Untuk putaran selanjutnya, Sevilla telah dijadwalkan akan berhadapan dengan Atletico madrid, yang berhasil menerjang Guijuelo dengan agregat 10-1.

About armand

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *