Home / Liga Inggris / Hasil Imbang Manchester United VS West Bromwich Albion

Hasil Imbang Manchester United VS West Bromwich Albion

manchester united v west bromwich albion

Sepak.com – Manchester United kembali meraih hasil imbang ketika menghadapi West Bromwich Albion. Bahkan, torehan ini membuat mereka hampir di setengah laga MU dalam Premier League musim ini dituntaskan dengan skor imbang.

MU harus puas dengan skor 0-0 kontra West Ham Brom yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017) kemarin. Torehan ini merupakan hasil imbang ke-11 ‘Setan Merah’ dalam liga musim ini, tepatnya dengan total 28 laga yang telah mereka lakoni.

Tak hanya itu, rangkaian hasil itu membuat MU jadi tim peraih hasil imbang paling banyak di Premier League 2016/2017 sejauh ini, melewati Middlesbrough (10 kali) serta Stoke City (9 kali).

Dibawah ini ada sejumlah data dan fakta menarik di seputara laga MU vs West Brom seperti yang dilansir dari salah satu media:

– Sedari Oktober 2005 (40 laga bersama Chelsea), Jose Mourinho sekarang ini memiliki rangkaian tidak terkalahkannya yang paling panjang di Premier League (10 kali menang, 9 kali seri).

– MU dari keseluruhan mampu melesakkan 18 attempts namun hanya 3 yang berhasil on target, sementara West Brom bisa melesakkan sebanyak 3 attempts dengan 1 di antaranya yang berhasil on target.

– MU telah 8 kali bermain seri 0-0 di markas sendiri sedari Sir Alex Ferguson melepaskan jabatannya sebagai manajer di 2013. Di empat tahun sebelumnya, The Red Devils tidak pernah membukuakn hasil imbang di markas sendiri.

– West Brom telah gagal menciptakan gol di 4 dari 6 laga liga terakhirnya dalam Old Trafford.

– Disamping itu, West Brom pun jadi tim kedua di semua turnamen musim ini, yang membuat MU tidak mampu menciptakan gol di Old Trafford. Satu tim lainnya yakni Burnley.

– Hanya Thibaut Courtois dari Chelsea (13) yang memiliki clean sheet lebih banyak dari David De Gea (11) dalam Premier League sejauh musim ini.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *