Home / Liga Italy / Hasil Juventus VS Atalanta, Allegri Puas Melihat Respon Juve

Hasil Juventus VS Atalanta, Allegri Puas Melihat Respon Juve

Massimiliano Allegrri - Juventus VS Atalanta - Serie A

Sepak.com – Setelah ditaklukkan oleh Genoa, Juvenetus lantas memperlihatkan respon positif dengan menaklukkan Atalanta. Peracik taktik Massimiliano Allegri mengakui amat gembira melihat performa cemerlang La Vecchia Signora.

Juventus berhasil menaklukkan Atalanta dengan hasil akhir 3-1 pada laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Turin, Minggu (4/12/2016). Sejumlah gol Juve diciptakan oleh Alex Sandro, Daniele Rugani, serta Mario Mandzukic. Atalanta cuma mampu menciptakan 1 gol balasan lewat gol Remo Freuler di penghujung laga.

Kemenangan atas Atalanta pun menjadi respon Juve terkait kritikan untuk mereka setelah takluk 1-3 dari Genoa di akhir minggu kemarin. Allegri pun tampak senang melihat respoin yang ditunjukkan oleh timnya.

“Anda mau melihat sebuah respon usai mengalami kekalahan. Kami sebelumnya memiliki hari yang jelek, terpeleset, hal yang semestinya tak terjadi, namun dapat terjadi bersamaan berlangsungnya musim yang panjang,” ucap Allegri, yang dikutip dari situs resmi klub.

“Kami memperlihatkan penampilan yang amat bagus malam ini, maupun dari segi fisik atauapun teknis. Ini tidak gampang lantaran Atalanta merupakan tim yang amat terorganisir serta mereka membuat kami kesulitan, khususnya di bagian fisik, namun kami memperlihatkan siapa kami sejatinya,” lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Juventus pun kian kokoh di peringkat 1 klasemen Serie A dengan mencatatkan 36 poin di 15 pertandingan. Mereka mendominasi 7 poin dari AS Roma yang berada di peringkat 2 klasemen.

“Kami senantiasa bekerja keras untuk berbenah. Musim baru telah berlangsung empat bulan dan saya kira dari segi hasil kami telah bekerja dengan oke. Kami dapat tampil lebih cemerlang, namun di malam ini kami melaju ke arah yang tepat,” tandas Allegri.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *