Home / Liga Champions / Hasil Laga Napoli VS Besiktas Sedikit Mengecewakan Maurizio Sarri

Hasil Laga Napoli VS Besiktas Sedikit Mengecewakan Maurizio Sarri

hasil pertandingan Napoli vs Besiktas

Sepak.com – Napoli bisa dibilang memiliki cukup banyak kans di markas Besiktas, namun mereka hanya mampu memetik hasil seri. Peracik taktik Partenopei, Maurizio Sarri, amat menyayangkan jeleknya penuntasan akhir timnya.

Menjalani laga di Vodafone Arena, Istanbul, Rabu (2/11/2016) subuh tadi, Napoli mesti puas dengan hasil 1-1 di kandang Besiktas. Tim lawan memimpin pertandingan lebih dulu lewat tendang penalti Ricardo Quaresma di menit 79. Napoli lantas membuat gol balasan lewat tendangan Marek Hamsik di tiga menit berselang.

Napoli sejatinya membukukan lebih banyak kans di laga ini. Mereka membukukan 10 attempts dengan empat yang berhasil on target, sementara Besiktas cuma mencatatkan empat attempts dengan dua yang berhasi on target. Sejumlah kans oke Napoli diperoleh oleh Manolo Gabbiadini, Jose Callejon, Lorenzo Insigne, serta Dries Mertens.

“Saat ini kami mesti lebih fokus dengan penampilan ketimbang dengan hasil lantaran usai sebuah masa sulit kami bermain oke kontra Juventus serta Besiktas,” ucap Sarri setelah laga itu.

Sarri juga mengkapkan kalau laga ini menyisakan sedikit kekecewaan lantaran mereka mengendalikan pertmaian, tapi mereka malah tidak mampu mengoptimalkan sejumlah kans mereka.

“Ini agak mengecewakan lantaran kami mampu mengendalikan pertandingan. Namun, sayangnya di saat ini kami tak berhasil mengoptimalkan banyak peluang kami menjadi sebuah gol,” lanjutnya, yang dilansir dari salah satu media asing.

Napoli sekarang ini menempati peringkat 1 di Grup B dan mencatatkan 7 poin dari empat pertandingan. Total poin tersebut sama banyak dengan Benfica. Disamping itu, Besikta yang mencatatkan 6 poin berada di peringkat 3.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *