Home / Liga Champions / Hasil Laga Tottenham Hotspur VS AS Monaco Mengecewakan Harry Kane

Hasil Laga Tottenham Hotspur VS AS Monaco Mengecewakan Harry Kane

AS Monaco vs Tottenham Hotspur FC - Harry Kane - UEFA Liga Champions

Sepak.com – Tottenham Hotspur telah tersisih dari Liga Champions. Harry Kane mengungkapkan kalau timnya tidak bermain oke ketika berduel kontra AS Monaco.

Spurs mesti menerima kenyataan pahit lantaran kalah 1-2 di pertandingan ke-4 Grup 3 Liga Champions yang berlangsung di Stade Louis II, Rabu (23/11/2016). Awalnya The Lily Whites memang sempat unggul duluan melalui gol penalti Kane. Sayangnya, usai itu mereka justru kecolongan 2 gol berturut-turut tepatnya yang diciptakan oleh Thomas Lemar serta Djibril Sidibe.

Spurs pun tercatat memiliki penguasaan bola lebih banyak ketimbang lawannya yakni dengan perbandinan 59:41. Namun Spurs hanya mencatatkan 5 attempts dengan 3 yang on target. Sedangkan Monaco mencatatkan 14 attetmps dengan 10 yang on target.

Kekalahan ini membuat Spurs menempati peringkat 3 dan membukukan 4 poin dari 1 kemenangan dan 1 hasil imbang di 5 pertandingan dalam fase grup. Sedangkan Monaco, mereka berada di peringkat 1 dan mencatatkan 11 poin. Torehan positif ini pun telah memastikan mereka mendapat ruang di putaran 16 besar Liga Champions dengan status pemuncak grup.

Kane tidak dapat menutupi kekecewaannya setelah laga. Ia mengakui kalau timnya membuat banyak kesalahan.

“Saya kira kami tidak begitu baik di laga itu. Kami dapat menjaga konsentrasi di laga itu, namun kami justru melakukan kesalahan dengan kecolongan begitu dini,” ucap Kane kepada salah satu media asing.

“Kami berupaya untuk mengembalikan energi namun tidak cukup untuk memutarbalikkan keadaan. Kami memang kesulitan di barisan bertahan. Kami merasa hancur. Kami mau melangkah jauh namun ada sesuatu yang mesti perbaiki, kami memiliki persoalan dan mesti secepatnya menuntaskannya.”

“Kami melihat laga sebelumnya serta bilang kalau 2 kekalahan kadang dan itu cukup. Kami mesti bermain lebih oke lagi,” lanjut striker 23 tahun ini.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *