Home / Liga Champions / Hasil Leicester City VS Club Brugge Melanjutkan Tren Positif The Foxes

Hasil Leicester City VS Club Brugge Melanjutkan Tren Positif The Foxes

hasil pertandingan Leicester City vs Club Brugge - UEFA liga champions

Sepak.com – Leicester City mampu meneruskan tren tak terkalahkan ke dalam putaran 16 besar Liga Champions, meskipun tidak mampu meneruskan rangkaian tak kecolongan.

The Foxes menambah torehan positif dalam lajunya ke partai 16 besar melalui kemenangan 2-1 disaat menyambut Club Brugge di matchday kelima, Rabu (23/11/2016).

Tambahan 3 poin di laga itu pun membuat Leicester, dalam kehadirannya yang pertama kali di Liga Champions, masuk sebagai pemuncak grupnya.

Dari 5 laga sampai saat ini di Kompetisi ini, Leicester mampu mencatatkan 4 kemenangan dengan 1 hasil seri–masih tak terkalahkan. Tapi, satu gol di laga terakhir telah mengakhiri torehan tak kecolongan ‘Si Rubah’.

Tepatnya yakni gol yang diciptakan oleh Jose Izquierdo untuk Club Burgge di menit 52, disaat Leicester telah memimpin 2 gol, kebobolan itu merupakan yang pertama untuk Leicester di Liga Champions. Tim arahan Claudio Ranieri ini juga tidak berhasil mencapai rekor sebagai tim Inggris perdana sedari Manchester United di 2010/2011 yang melangkah di 5 laga pertamanya di fase grup Liga Champions tanpa kecolongan.

Disamping itu, Ranieri juga memberikan tanggapan terkait gol balasan dari lawannya ini. Ia mengira kalau timnya telah bermain oke, tapi ia bingun kenapa masih dapat kecolongan dari sebuah serangan balik.

“(Gol) Itu sangat aneh, kami tengah tampil dengan begitu oke. Saya kira kami mempunyai penguasaan bola sekitar 70% serta mampu membuat banyak kans. Kami malah kecolongan gol dari serangan balik, kenapa? Sosok pelatih Italia kecolongan gol dari serangan balik? Saya dapat menjadi gila kalau terus memikirkannya, namun seperti itulah sepakbola,” ungkap Ranieri, yang dilansir dari salah satu media asing.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *