Home / Piala Eropa / Hasil Lengkap Pertandingan Grup B Kualifikasi Piala Eropa 29 Maret 2016

Hasil Lengkap Pertandingan Grup B Kualifikasi Piala Eropa 29 Maret 2016

Sepak.com – Performa gemilang ditampilkan winger kondang Gareth Bale saat Wales bertandang ke markas Israel dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Winger Real Madrid itu sukses menyarangkan dua gol dan ikut berkontribusi untuk satu gol lainnya.

Pada game di Sammy Ofer Stadium, Minggu (29/3) dinihari WIB, The Dragons mempecundangi tuan rumah dengan skor telak 3-0. Dua gol dicetak Bale dan Aaron Ramsey membuat sebiji lainnya.

Tampil cukup dominan, Wales akhirnya membuka skor di akhir babak pertama. Berawal dari umpan panjang kiper Wayne Hennessey, Bale meneruskan bola ke arah Ramsey. Gelandang Arsenal itu dengan tenang menyundul bola yang gagal dihalau kiper Israel.

Memasuki interval kedua, Wales kian menjauh pada menit ke-50. Kali ini Bale mencatatkan namanya di papan skor lewat eksekusi tendangan bebasnya yang membuat Ofir Marciano tak berkutik.

13 menit jelang waktu normal berakhir, Bale membuat gol terakhir di laga tersebut usai menyelesaikan assist umpan matang Ramsey di dalam kotak penati.

Berkat kemenangan ini Wales merangsek ke urutan teratas klasemen sementara Grup B dengan koleksi 11 angka dari lima laga. Sedangkan Israel turun satu tingkat ke urutan dua terpaut dua poin.

Hasil Lengkap Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa Grup B 29 Maret 2016

Israel 0 – 3 Wales
Andorra 0 – 3 Bosnia-Herzegovina
Belgia 5 – 0 Siprus

About Sepak

Check Also

andriy shevchenko

Shevchenko Kini Mengemban Tugas Manajer di Ukraina

Sepak.com – Andriy Shevchenko merupakan sosok pemain yang mempunyai kontribusi besar dan unggulan bagi Ukraina. Usai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *