Home / Piala Eropa / Hasil Lengkap Pertandingan Grup E Kualifikasi Piala Eropa 28 Maret 2015

Hasil Lengkap Pertandingan Grup E Kualifikasi Piala Eropa 28 Maret 2015

Sepak.com – Inggris sukses memperpanjang catatan bersihnya di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016. Skuat The Three Lions melibas tamunya Lithuania dengan skor sangat telak 4-0.

Meladeni kunjungan Lithuania di Stadion Wembley, Sabtu (28/3) dinihari WIB, Inggris langsung bermain menyerang sejak menit pertama. Mereka unggul ball possesion hingga 68 persen.

Seperti yang dicatat Whoscored, tim besutan Roy Hodgson tersebutt melancarkan 20 shot dengan 9 diantaranya tepat sasaran dan dua membentur mistar gawang. Di lain sisi tim tamu gagal membuat satu temabakan on target dari tiga percobaan.

Lima menit laga berlangsung, Inggris hampir saja memimpin. Mendapat assist dari Fabian Delph, tembakan Wayne Rooney gagal dijangkau kiper lawan. sayang bola cuma membentur mistar.

Akhirnya Rooney benar-benar menetak gol satu menit berselang, lalu digandakan Danny Welbeck jelang babak pertama usai. Di paruh kedua, Inggris kian menjauh berkat tambahan dua gol masing-masing oleh Raheem Sterling (menit ke-58) dan Harry (menit ke-73).

Berkat kemenangan ini Tim Tiga Singa kian kokoh di puncak klasemen Grup E mengumpulkan poin 15 dari lima laga. Mereka unggul enam poin dari pesaing terdekat Slovenia dan Swiss di tangga 2-3.

Hasil Lengkap Pertandingan Grup E Kualifikasi Piala Eropa 28 Maret 2015

Inggris 4 – 0 Lithuania
Slovenia 6 – 0 San Marino
Swiss 3 – 0 Estonia

About Sepak

Check Also

andriy shevchenko

Shevchenko Kini Mengemban Tugas Manajer di Ukraina

Sepak.com – Andriy Shevchenko merupakan sosok pemain yang mempunyai kontribusi besar dan unggulan bagi Ukraina. Usai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *