Home / Liga Inggris / Hasil Liverpool VS Arsenal: 3-1, Respon Oke Dari The Reds

Hasil Liverpool VS Arsenal: 3-1, Respon Oke Dari The Reds

Liverpool vs Arsenal - Premier League

Sepak.com – Kemenangan yang diperoleh Liverpool kala berhadapan dengan Arsenal terbilang amat krusial. Pasalnya, torehan positif ini membangkitkan kembali kepercayaan diri The Reds setelah sebelumnya mendertai hasil buruk.

Liverpool sukses menaklukkan Arsenal dengan hasil akhir 3-1 di kandang sendiri, Anfield, Minggu (5/2/2017) subuh tadi. Tiga gol ‘Si Merah’ masing-masing diciptakan oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, serta Georgina Wijnaldum, sedangkan gol balasan Arsenal diciptakan oleh Danny Welback.

Poin penuh dalam laga ini yang amat penting buat Liverpool mengingat kekalahan mereka sebelumnya yang berakhir 1-3 kontra Leicester City. Tim arahan Juergen Klopp pun masih perlu poin full lagi di laga selanjutnya guna menjaga kans mereka bermain di Liga Champions.

“Yang amat krusial yakni respon dari kekalahan serta kami hari memperlihatkan respon lalu meraih poin penuh. Penampilan tim di pertandingan terbilang oke,” ucap Mane, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami berjuang bersama-sama selaku sebuah tim. Kami bermain kompak sedari awal hingga akhir, kami gembira dapat membukukan kemenangan,” lanjutnya menambahkan.

Disamping itu, Liverpool mampu melesakkan total 18 attempts dengan 7 yang berhasil on target. Sedangkan Arsenal memiliki 7 attempts namun cuma 3 yang berhasil on target.

Liverpool untuk saat ini meningkat ke peringkat 3 klasemen dan mencatatkan 52 di 27 minggu yang dilewati. Mereka masih berpotensi menyisihkan Manchester City yang memiliki poin serupa di 25 putaran dalam peringkat 4 sera juga Arsenal yang membukukan 50 poin di 26 pertandingan dan menduduki peringkat 5.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *