Home / Liga Inggris / Hasil Liverpool VS Bournemouth Menodai Torehan positif The Reds

Hasil Liverpool VS Bournemouth Menodai Torehan positif The Reds

Hasil Pertandignan Bournemouth vs Liverpool - Premier League

Sepak.com – Liverpool baru saja mengalami kekalahan memalukan ketika ditaklukkan oleh Bournemouth. Lebih lagi, hasil pertandingan ini pun merusak torehan positif mereka yang tidak terkalahkan di 15 perduelan belakangan.

Hingga 45 menit awal pertarungannya kontra Bournemouth, Liverpool terlihat masih mampu meneruskan torehan positifnya lantaran ketika jeda laga mereka mampu mengungguli 2 gol. Namun di paruh kedua The Reds justru melorot, sampai Bournemouth dapat memutarbalikkan keadaan. Alhasil, Liverpool akhirnya mesti takluk 3-4 di perduelan itu.

Kekalahan ini pun terbilang amat memalukan karena Liverpool sejatinya telah memimpin 2 gol duluan. Lebih lagi sudah cukup lama James Milner dan rekan-rekannya tak menderita kekalahan.

Terakhir, Liverpool tak berhasil mengantongi satu poin pun yakni di minggu kedua Premier League, ketika mereka justru takluk dari Burnley dengan hasil akhir 0-2. Sedari itu, Liverpool sudah melakoni 15 laga di semua turnamen serta tidak menderita kekalahan. Di rentetan itu terdapat 12 pertandingan yang berakhir kemenangan dan cuma 3 pertandingan yang berakhir seri.

“Kami telah memperoleh kans serta mereka yang menciptakan gol. Itu merupakan sebuah kisah yang indah kalau Anda tidak di kubu yang mengalami kekalahan. Itulah yang mesti kami terima. Kami mesti belajar dari hal itu serta kami bakal melakukannya, itu jelas. Kemudian semuanya bakal menjadi baik lagi. Namun sekarang ini, jelas saja rasanya tak seperti itu,” ungkap Juergen Klopp setelah laga kepada salah satu media.

Kekalahan dari Bournemouth ini pun menggagalkan torehan positif Liverpool lainnya. Kalau saja mereka berhasil menang, Liverpool bakal mempunyai 33 poin di 14 minggu. Dalam sejarah Premier League, baru sekali mereka mencatatkan torehan itu yakni di musim 2008/2009.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *