Home / Liga Champions / Hasil Lyon VS AS Roma: 4-2, Federico Fazio Optimis Tatap Leg II

Hasil Lyon VS AS Roma: 4-2, Federico Fazio Optimis Tatap Leg II

Olympique Lyon vs AS Roma - UEFA Liga Europa

Sepak.com – AS Roma sejatinya mampu memimpin laga sebelum akhirnya ditaklukkan oleh Lyon dengan hasil akhir 4-2 dalam leg I. Pemain bertahan Roma, Federico Fazio, mengungkapkan kalau timnya masih dapat memutarbalikkan keadaan dalam leg II.

Torehan buruk itu harus ditelan oleh Giallorossi ketika berhadapan dengan Lyon di laga putaran 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Olympique Lyonnais, Jumat (10/3/2017) subuh tadi.

Gol cepat dari Mouctar Diakhaby berhasil mengejutkan Roma di menit ke-8, yang kemudian disamakan oleh gol Mohamed Salah di 12 menit berselang. Pada menit ke-33, Fazio lalu melesakkn gol guna mengantarkan Roma memimpin 2-1 hingga jeda pertandingan.

Sayangnya, di paruh kedua Lyon berhasil comeback. Malah, mereka mampu melesakkan 3 gol ke sarang Roma yang masing-masing diciptakan oleh Corentin Tolisso, Nabil Fekir, serta Alexandre Lacazette guna memastikan kemenangan mereka serta memudahkan langkahnya di pertandingan leg II nanti.

Melihat kondisi ini, alhasil Roma mesti memenangi laga leg dengan keunggulan minimal 2-0 yang akan digelar seminggu lagi. Sementara kubu Lyon cuma membutuhkan minimal hasil imbang saja buat melaju ke putaran selanjutnya.

“Merupakan hal yang krusial agar berkonsentrasi dengan diri sendiri pada leg II,” ungkap Fazio seperti yang dilansir dari salah satu media. “Kami melakoni paruh pertama dengan memperlihatkan performa oke, belum ada yang hilang serta leg II pastinya amat krusial.”

“Alhasil krusial untuk Stadion Olimpico agar penuh,” sambugn pemain yang menginjak 29 tahun ini.

“Perduelan ini masih belum berakhir. Masih terdapat 90 menit lagi nantinya di markas kami sendiri dan kami mesti percaya diri,” ungkap Fazio.

About carmen

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *