Home / Liga Inggris / ‘Hasil Manchester City vs Liverpool:1-1, Catatan Menarik Seputar Laga’

‘Hasil Manchester City vs Liverpool:1-1, Catatan Menarik Seputar Laga’

Manchester city vs Liverpool - Premier League

Sepak.com – Hasil Manchester City vs Liverpool dituntaskan dengan skor akhir 1-1 usai kedua kesebelasan tampil imbang di sepanjang laga yang berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (19/3/2017).

Liverpool sejatinya mampu mengungguli duluan dalam pertandingan ini melalui gol penalti James Milner tepatnya di menit 51. Sayangnya, City bisa membalas gol tersebut di menit 69 lewat gol Sergio Aguero — dengan assist dari Kevin de Bruyne.

Dibawah ini terdapat sejumlah catatan menarik seputar pertandingan itu seperti yang dilansir dari salah satu media:

– City telah melalui 7 laga tanpa kekalahan dalam Premier League (4 kemenangan, 3 kali imbang). Torehan ini jadi rangkain paling panjang yang mereka catatkan di turnamen itu dengan Pep Guardiola.

– Di 10 pertandingan Premier League, Liverpool sudah membukukan poin lebih banyak disaat kontra tim 6 besar (20) ketimbang di 10 pertandingan kontra 6 tim deretan bawah (19).

– James Milner telah menciptakan gol penalti total 7 kali musim ini dan hanya Steven Gerrard (10 di 2013-14) yang menciptakan lebih banyak bersama Liverpool di sepanjang musim Premier League.

– Milner sekarang ini meraih pencapaian individu yakni pencapaian Premier League selaku pemain yang membawa timnya tidak terkalahkan disaat dia menciptakan gol (47 laga: 37 kemenangan, 10 imbang).

– Hanya Gylfi Sigurdsson (11) yang sudah menciptakan assist lebih banyak ketimbang Kevin De Bruyne (10) dalam Premier League musim ini. De Bruyne pun telah bertemu Sergio Aguero lebih banyak ketimbang pemain lain sejauh musim ini (3).

– City sudah gagal mencatatkan clean sheet di total 13 laganya di semua turnamen kontra Liverpool, kecolongan 24 gol di rangkaian itu (2 kemenangan, 5 imbang, 6 kekalahan).

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *