Home / Piala Dunia / Hasil Menarik Di Pertandingan Inggris VS Skotlandia

Hasil Menarik Di Pertandingan Inggris VS Skotlandia

England vs Scotland - kualifikasi piala dunia 2018

Sepak.com – Inggris telah berhasil menundukkan Skotlandia dengan hasil akhir 3-0. Terdapat beberapa catatan positif di balik torehan itu.

Sejumlah gol yang diciptakan masing-masing oleh Daniel Sturridge, Adam Lallana, serta Gary Chaill membuat Inggris menang besar dalam pertandingan yang berlangsung di Wembley, Sabtu (12/11/2016) subuh tadi, tepatnya di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Menariknya, tiga-tiganya gol itu diciptakan melalui sundulan kepala.

Disamping itu, Opta pun membukukan kalau 7 dari 8 gol sebelumnya yang dicatatkan Inggris ke sarang Skotlandia diciptakan dengan sundulan. Lalu semuanya diciptakan dengan sejumlah pemain yang tidak sama.

Sedangkan torehan di laga ini adalah kemenangan superior Inggris disaat berhadapan dengan Skotlandia sedari 1975 lalu. Ketika itu, The Three Lions berhasil menang telak dengan hasil akhir 5-1 maupun menang empat gol.

Inggris pun membukukan 9 kali attempts di sepanjang laga, dan 3 yang berhasil on target serta semuanya berakhir gol. Lebih lagi, ini merupakan yang pertama kali Inggris memiliki statistik attempts on target 100% sedari 2014 silam. Ketika itu mereka pun menciptakan 3 gol dari 3 tembakan on target ke sarang Peru.

Dalam tingkat individu, satu gol Sturridge meneruskan torehan okenya di Wemblye. Dirinya telah menciptakan gol dalam 4 dari 6 kans bermain sebagai starter di stadion kebanggaan Inggris itu.

Berkat torehan ini pula, Inggris sekarang ini pun kokoh di peringkat 1 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA dan mencatatkan 10 poin dari 4 pertandingan. Mereka mendominasi 2 poin dari Slovenia di peringkat 2.

About carla

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *