Home / Liga Champions / Hasil Napoli VS Benfica, Maurizio Sarri Agak Kecewa Di Laga Ini

Hasil Napoli VS Benfica, Maurizio Sarri Agak Kecewa Di Laga Ini

Benfica vs Napoli - UEFA liga champions

Sepak.com – Dari segi penampilan, Maurizio Sarri mengakui bahwa Napoli bermain oke di kemenangan mereka atas Benfica. Namun, tampaknya Sarri masih agak kecewa dengan timnya.

Napoli berhasil menang 2-1 ketika berduel di Estadio da Luz, Rabu (7/12/2016). Awalnya sempat mengalami kebuntuhan di paruh pertama, Napoli lantas mengakhiri situasi tersebut melalui Jose Callejon di menit 60 dilanjutkan dengan gol Dries Mertens di menit 79.

Dari keseluruhan, Napoli bisa dibilang bermain lebih mengancam daripada lawannya. Sebanyak 14 attempts yang diciptakan, ada 4 yang berhasil on target. Sedangkan Benfica hanya memiliki 3 dari 13 attempts yang on target.

Tak hanya mengenai penampilan, Sarri pun terbilang senang melihat fokus timnya. Pasalnya, ketika jeda laga teradapat laporan kalau Besiktas tengah diungguli 0-4 serta memudahkan Napoli.

Kalau Besiktas kalah, berarti Napoli hanya perlu hasil seri guna finis sebagai juara grup. Namun, melihat di pengalaman dalam pertandingan terakhir, dia akhirnya semua pemain tetap berkonsentrasi serta menciptakan 2 gol dan memastikan menang 2-1.

Walaupun demikian, terdapat satu hal yang mengecewakan Sarri, yakni kecolongan di akhir-akhir pertandingan. Kesalahan Raul Albiol menggagalkan cleansheet Napoli lantaran dijebol Raul Jimenez di menit 87.

“Kami sempat ‘dihukum’ sekali sebelumnya, lantaran terpaku dengan hasil pertandingan lain. Alhasil kami tidak bakal mengulangi hal itu lagi,” ucap Sarri, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami sedari awal mau memuncaki grup, hal yang Napoli belum pernah catatkan sebelumnya. Paruh pertamanya oke, agak lebih kuat di paruh kedua yang melihat kami membuat kans menciptakan gol lebih jelas.”

“Amat disesalkan kami kecolongan gol di penghujung pertandingan, lantaran penampilan kami pantas untuk mencatatkan sebuah clean sheet. Alhasil itu agak membuat saya kecewa,” tutupnya.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *