Home / Liga Italy / Hasil Oke yang Sedikit Kurangi Beban Milan

Hasil Oke yang Sedikit Kurangi Beban Milan

Hasil oke atas Inter Milan di Coppa Italia sangat penting bagi AC Milan. Namun Gennaro Gattuso jika sangat menyadari kalau hasil ini tidak akan menjadi sebuah penyelesaian atas masalah yang dialami Milan.

Milan menangkan pertandingan Derby della Madonnina di babak perempatfinal Coppa Italia. Lewat laga yang berlangsung pada hari Kamis (28/12/2017) dini hari WIB di San Siro, Milan perlu berusaha sampai babak perpanjangan waktu untuk bisa raih hasil oke dengan sekor 1-0.

Hasil ini jadi angin segar untuk Milan di tengah masa buruk yang tengah mereka jalani. Di Serie A, Rossoneri belum lama ini mendapat 2 hasil buruk secara berturut-turut yang bikin mereka melorot ke urutan 11 di klasemen.

Hasil oke ini disambut dengan sukacita oleh semua pemain Milan. Namun Gattuso peringatkan kalau Leonardo Bonucci dan para rekannya. masih perlu berusaha dengan keras.

“Kami belum lama telah lewati periode negatif, maka laga ini fundamental,” kata Gattuso.

“Saya tidak menahan diri, kalau saya miliki sesuatu untuk dibilang pada seseorang, saya bakal bilang langsung. Ada banyak pekerjaan yang perlu dilakukan, hipokrit kalau saya bilang hasil oke ini pecahkan semua persoalan kami, namun ini beri kami tempat untuk bernapas.”

‘Saat ini ada 2 laga yang tidak mudah yang ¬†bakal tersaji di Serie A dan kami perlukan poin untuk memuncaki klasemen,” sambung dia.

About Irena Kaila

Check Also

Berpaling dari Ramires, Hati Inter Pindah ke Pastore

Inter Milan terus menunjukan dirinya sebagai salah satu penantang serius dari klub papan atas Serie …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *