Home / Prediksi / Hasil Pertandingan AC Milan Vs Juventus 1-0, Manuel Locatelli Tak Percaya

Hasil Pertandingan AC Milan Vs Juventus 1-0, Manuel Locatelli Tak Percaya

hasil-pertandingan-ac-milan-vs-juventus-1-0-manuel-locatelli-tak-percaya

Manuel Locatelli berhasil memastikan kemenangan AC Milan kontra Juventus. Bahkan, ia masih tak yakin kalau dirinya berhasil menaklukkan gawang Juve yang dijaga oleh Gianluigi Buffon.

Milan memperolhe kemenangan 1-0 kala berhadapan dengan Juve dalam gionarta 9 Serie A di San Siro, Minggu (23/10/2016) subuh tadi. Satu-satunya gol Rossoneri diciptakan oleh Locatelli pada menit 65.

Gol itu tercipta melalui tendangan keras kaki kanan Locatelli di bagian kanan kotak penalti. Pemain tengah yang baru menginjak 18 tahun ini membidikan tendangannya ke tiang jauh serta tak dapat dijangkau oleh Buffon.

“Saya masih tak begitu sadar dengan apa yang telah saya lakukan,” ucap Locatelli, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya mampu melesakkan gol ke gawang yang dikawal oleh kiper terbaik di dunia serta mengantarkan kami mendekati pemuncak klasmen. Gol ini kepunyaan semua orang: keluarga saya, kakek nenek saya, paman serta sepupu saya yang fans dengan Juve, namun di hari ini ia mensuport Milan.”

“Rahasia saya? Saya tak tahu. Saya pun hanya beruntung. Saya mesti tampil seperti ini, namun senantiasa membumi. Gol ini juga dipersembahkan untuk Presiden Silvio Berlusconi, lantaran dia mau saya di tim senior. Saya sangat ingin melihat tayangan ulang gol itu!”

Kemenangan ini pun mengantarkan Milan menduduki peringkat 2 dan mencatatkan 19 poin, cuma terpaut dua poin dari Juve di peringkat 1. Namun, Locatelli tak ingin membahaskan terkait scudetto.

“Kami berhasil memenangi duel, namun tidak dengan perangnya. Kami mesti berhadapan lebih dari satu laga,” tutup Locatelli.

About Sepak

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *