Home / Liga Champions / Hasil Pertandingan AS Roma VS Austria Wina Telah Membuktikan Kualitas Roma

Hasil Pertandingan AS Roma VS Austria Wina Telah Membuktikan Kualitas Roma

AS Roma VS Austria Wina -liga champions

Sepak.com – Daniele De Rossi yakin kalau AS Roma memiliki kualitas lebih daripada Austria Wina. Pernyataan tersebut pun akhirnya terbukti melalui kemenangan 4-2.

Roma menang 4-2 di laga yang berlangsung di Ernst Happel Stadium, Minggu (4/11/2016) subuh tadi, walaupun awalnya diungguli lebih dulu. Edin Dzeko mencatatkan dua gol, sedangkan dua gol lainnya dicatatkan oleh Daniele De Rossi serta Radja Nainggolan.

Torehan ini sekaligus menjadi sebuha penebusan usai di pertemuan perdana kemarin, Roma diimbangi 3-3 di Olimpico. De Rossi lantas mengungkapkan kalau di atas kertas Roma telah sepantasnya lebih oke dari Austria Wina, namun sekarang ini mereka mampu mengakhiri tugas dengan sempurna.

“Kami sedari awal sadar kalau kami merupakan tim yang lebih oke. Hal tersebut cukup jelas, namun Anda mesti mengakhiri pekerjaan di sejumlah pertandingan seperti ini. Nantikan saja seperti apa turnamen ini dimulai bagi kami (seri kontra Viktoria Plzen) dan saya juga tahu kalau Manchester United takluk (dari Fenerbahce),” ucap pemain tengah 33 tahun itu di situs resmi klub.

“Putaran grup Liga Europa bisa saja kelihatan gampang, namun sejatinya tidak. Banyak tim oke yang berakhir gagal, namun kami tak dapat membiarkan itu terjadi lantaran kami telah tersisih dari Liga Champions.”

“Ini merupakan turnamen yang kami junjung tinggi. Ini amat menarik, khususnya di putaran-putaran terakhir,” lanjutnya.

Atas keberhasilan ini, Roma sekarang ini pun berada di peringkat 1 Grup E da mencatatkan 8 poin dari 4 pertandingan, hasil dua kali menang serta dua kali seri. Austria Wina berada di peringkat 2 dengan mencatatkan 5 poin, dibawahnya ada Astra Giurgiu (4 poin) serta Viktoria (3 poin).

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *