Home / Liga Italy / Hasil Pertandingan AS Roma Vs Napoli

Hasil Pertandingan AS Roma Vs Napoli

Pertandingan seru antara AS Roma Vs Napoli baru saja usai. Pertandingan tersebut merupakan laga perdana Serie-A setelah sempat mengalami libur jeda internasional. Dan pada pertemuan sengit tersebut, sang tuan rumah berhasil meraih tiga angka dengan keunggulan tipis satu gol tanpa balas.

Pada laga tersebut, Roma sendiri diwajibkan untuk meraih kemenangan demi mempertahankan peringkat kedua yang saat ini mereka duduki. Pasalnya, Lazio yang berada di peringkat tiga bisa saja merebut posisi tersebut andaikan Sang Serigala Ibukota terpeleset.

Roma sendiri sejatinya tampil dengan kondisi yang sedikit pincang. Beberapa pemain penting mereka seperti Francesco Totti dan Gervinho tidak bisa tampil akibat masalah cedera. Namun, hal itu tidak mampu memberhentikan mereka untuk bermain secara maksimal.

Kedua tim saling mencoba untuk menyerang sejak babak pertama berlangsung. Untungnya, Dewi Fortuna lebih berpihak kepada tuan rumah setelah Miralem Pjanic mampu mencetak gol dimenit 25 setelah dirinya mampu memanfaatkan dengan baik assist yang diberikan oleh Alessandro Florenzi.

Mencoba untuk mengejar ketertinggalan, Napoli gagal mencetak satu gol pun ke gawang Morgan De Sanctis. Sedangkan Roma lebih memilih untuk mengamankan keunggulan sehingga skor 1-0 pun harus bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil akhir tersebut, AS Roma pun berhasil mempertahankan posisi kedua. Sedangkan Napoli saat ini sedang terancam untuk turun dari posisi kelima yang telah mereka huni. Selain itu, skuat asuhan Rafael Benitez tersebut juga terancam kehilangan tiket menuju kompetisi Europa League musim depan.

Susunan Pemain:
AS Roma: Morgan De Sanctis, Davide Astori, Jose Holebas (Mapou Yanga-Mbiwa 70), Vasilios Torosidis, Konstantinos Manolas, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic (Leandro Daniel Paredes 68), Daniele De Rossi, Juan Manuel Iturbe, Adem Ljajic , Alessandro Florenzi (Victor Ibarbo 79)

Napoli: Mariano Andujar, Miguel Britos, Christian Maggio, Faouzi Ghoulam, Raul Albiol, Jonathan De Guzman (Lorenzo Insigne 81), Jose Maria Callejon (Manolo Gabbiadini 62), Jorginho, Dries Mertens, David Lopez, Gonzalo Higuain (Duvan Zapata 77)

Statistik Pertandingan:
Shot on target 2-5
Shot off target 3-6
Ball possession 47-53
Corners 2-5
Offsides 2-2
Fouls 18-10
Yellow cards 4-1
Reds cards 0-0
Goal kicks 11-9

About Sepak

Check Also

Di Derby Milan, Inter Taruh harapan Pada Icardi dan Nainggolan

Di Derby Milan, Inter Taruh harapan Pada Icardi dan Nainggolan

Inter Milan dan AC Milan dipastikan akan berduel dalam pertandingan Derby Della Madoninna pertama musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *