Home / Liga Champions / Hasil Pertandingan Grup F Liga Champions 26 November 2014

Hasil Pertandingan Grup F Liga Champions 26 November 2014

SEPAK.com – Barcelona berhasil mengamankan poin maksimal dalam kunjungan mereka ke kandang APOEL Nicosia pada lanjutan laga Grup F Liga Champions. Tak tanggung-tanggung, tim tamu menang telak 4-0 dan Lionel Messi mencetak hattrick.

Pada gama yang berlangsung di Neo GSP, Rabu (26/11) dinihari WIB, Luis Suarez membuka keunggulan Blaugrana pada menit ke-27. Messi menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0 lewat golnya di menit 38.

Lalu seusai turun minum, Tim Katalan kian menjauh setelah El Messiah memborong dua gol. Pemain internasional Argentina itu bikin gol masing-masing di menit 58 dan 87.

Di pertandingan lain Paris Saint-Germain kian memperpanjang rentetan tak terkalahkan mereka di fase grup Liga Champions. Les Parisiens membungkam tim tamu, Ajax Amsterdam, dengan skor cukup meyakinkan 3-1.

Tampil di Parc Des Princes, Rabu (26/11) dinihari WIB, PSG langsung menggebrak lewat gol Edinson Cavani yang menjadi satu-satunya gol di pertandingan tersebut. Sementara dua gol tambahan dilesakkan oleh Zlatan Ibrahimovic (78) dan Cavani (83). Ajax sendiri sempat membuat imbang kedudukan lewat Davy Klaassen (67).

Dengan begitu, maka PSG masih memuncaki klasemen sementara Grup F dengan koleksi 13 angka, disusul Barcelona (12 poin), Ajax (2 poin) dan Apoel (1 poin). Penentuan sebagai juara grup akan terjadi saat Blaugrana menjamu PSG di pekan terakhir.

Hasil Pertandingan Grup F Liga Champions 26 November 2014

APOEL Nicosia 0 – 4 Barcelona
Paris Saint Germain 3 – 1 Ajax

About rios chibie

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Berbagai pihak sepertinya ingin agar Kapten Real Madrid, menerima ganjaran atas apa yang dia perbuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *