Home / Liga Italy / Hasil pertandingan Inter Milan VS Lazio, Pioli: Inter Beruntung

Hasil pertandingan Inter Milan VS Lazio, Pioli: Inter Beruntung

Hasil skor pertandingan Inter Milan vs Lazio - Serie A

Sepak.com – Stefano Pioli menyebut kalau Inter Milan beruntungan lantaran tidak kecolongan di awal pertandingan saat berhadapan dengan Lazio. Namun, ia pun menanggap telah selayaknya Nerazzurri menang.

Inter berhasil menundukkan Lazio dengan skor akhir 3-0 yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis (22/12/2016). Tiga gol diciptakan di paruh kedua, melalui Ever Banega serta 2 kontribusi dari Mauro Icardi.

Walaupun menang telak, Inter sebenarnya cenderung mendapat ancaman di paruh pertama. Malah, La Beneamata hampir lansung kecolongan di menit awal melalui Ciro Immobile. Tapi Samir Handanovic berhasil mengantisipasi serangan itu.

Pioli pun mengungkapkan kalau tim arahannya beruntung di awal pertandingan, namun juga menilai kalau perjuangan serta kerja keras Inter layak diganjar kemenangan.

“Hasil akhir lebih krusial ketimbang penampilan malam ini, walau lebih oke Anda bermain, lebih berpotensi Anda untuk menang. Kami tampil sebagai tim dengan kegigihan serta memenangi sebuah pertandingan krusial,” ucap Pioli, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami mengerti kalau Lazio bakal merasa kesusahan dengan 2 pemain menjaga ketat Lucas Biglia. Alhasil kami mencoba jalan lain dengan Ivan Perisic di winger serta Antonio Candreva di tempat yang agak tengah.”

“Kami beruntung di awal, namun kemampuan sendiri saja tak cukup. Anda perlu determinasi serta kerja keras juga. Kami memiliki pengawal gawang oke dan normal saja jika ia memperlihatkan sejumlah penyelamatan itu.”

“Guna tampil kompetitif, kami butuh antusiass itu serta kepekaan terhadap kerja sama yang mana semua pemain bermain untuk tim,” lanjutnya.

Disamping itu, kemenangan ini melanjutkan torehan positif Inter yakni rentetan 4 kemenangan beruntun di semua turnamen, termasuk 3 di liga. Inter sekarang ini berada di peringkat 7 klasemen Serie A dan mencatatkan 30 poin di 18 minggu.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *