Home / Liga Italy / Hasil Pertandingan Inter Milan VS Napoli

Hasil Pertandingan Inter Milan VS Napoli

Napoli vs Internazionale - Serie A

Sepak.com – Inter Milan harus merosot lagi usai ditundukkan Napoli dengan 3 gol tanpa balas. Kecolongan sejumlah gol cepat telah membuat Inter kesulitan.

Melakoni laga yang berlangsung di San Paolo, sarang Samir Handanovic telah kecolongan ketika pertandingan baru berjalan 2 menit melalui Piotr Zielinski. Cuma 4 menit berlalu, Inter telah diungguli 0-2 setelah Marek Hamsik menciptakan gol kedua Napoli serta Lorenzo Insigne menyumbang gol lagi untuk Napoli di awal paruh kedua.

Walaupun kalah besar, bukan berarti Inter tak memberikan perlawanan. Dalam laga ini, Nerazzurri mampu mencatatkan sejumlah kans oke melalui Antonio Candreva serta Ivan Perisic namun tak mampu dioptimalkan.

Untuk Inter, kekalahan ini pun menuntaskan langkah positif mereka belakangan ini. Lebih dulu, La Beneamata belum terkalahkan di 3 laga sebelumnya tepatnya mencatatkan 2 kali menang (kontra Crotone 3-0, Fiorentina 4-2), serta 1 kali seri (kontra AC Milan 2-2).

“Ini merupakan sebuah langkah negative kalau dibandingkan dengan sejumlah laga sebelumnya, lantaran pendekatan awal telah membuat berbagai perbedaan menghadapi tim tangguh seperti Napoli,” ungkap peracik taktik Inter, Stefano Pioli, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kecolongan 2 gol cepat di San Paolo menandakan bahwa sulit untuk comeback di laga. Kami memang memiliki kans menciptakan gol, namun kami tidak mampu mengoptimalkannya,” sambungnya.

“Kami perlu penanganan lebih serta determinasi di defensif, jadi hal tersebut bakal perlu waktu. Napoli mempunyai sejumlah pemain tangguh serta membawa bola dengan oke. Saya kira Jose Callejon offside di gol pertama, namun walaupun demikian kami semestinya dapat menghambat langkah Piotr Zielinski dengan lebih oke.”

“Kami tengah bekerja guna meningkatkan tingkat strategi, fisik, serta mental. Hari ini kami kehilangan keseimbangan kami serta salah memiliki pendekatan. Saya pun melihat ada sejumlah kekeliruan posisi di sejumlah gol lawan,” kata Pioli.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *