Home / Piala Dunia / Hasil Pertandingan Kolombia Vs Yunani

Hasil Pertandingan Kolombia Vs Yunani

Pertandingan Kolombia Vs Yunani baru saja usai dimana Timnas Kolombia berhasil menunjukan kualitas hebatnya meski tidak dihadiri oleh Radamel Falcao yang tak ikut serta pada Piala Dunia 2014 kali ini akibat cedera.

Kolombia langsung tancap gas sejak menit-menit awal pertandingan. Hasilnya cukup luar biasa, baru lima menit pertandingan digelar, Pablo Armero sukses mencetak gol pertama sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan sementara timnya.

Meski sempat melakukan beberapa perlawanan, namun pasukan Yunani tampak masih kesulitan untuk menembus gawang yang dikawal oleh Ospina sehingga mereka gagal mencetak satu gol pun di babak pertama.

Tak jauh berbeda dengan Yunani, di babak pertama para penyerang Kolombia masih tak mampu memberikan kejutan untuk yang kedua kalinya sehingga babak pertama harus ditutup dengan skor sementara 1-0.

Di babak kedua, Kolombia kembali menguasai permainan. Namun justru Yunani lah yang sempat mendapat peluang emas. Akan tetapi, patut disayangkan karena mereka masih tak mampu menjebol kokohnya gawang Timnas Kolombia.

Yang ada justru gawang Orestis Karnezis harus kebobolan untuk yang kedua kalinya melalui gol Teofilo Gutierrez yang ia cetak di menit 58 sehingga skor sementara berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan Kolombia.

Tak puas dengan skor 2-0, di menit-menit akhir pertandingan James Rodriguez sukses menambah keunggulan timnya melalui sumbangan satu gol yang ia cetak sehingga skor pertandingan pun harus ditutup dengan kedudukan 3-0.

Susunan Pemain

  • Kolombia: Ospina, Zapata, Yepes, Sanchez, Armero (Arias 74′), Aguilar (Mejia 69′), Gutierrez (Martinez 76′), Rodriguez, Cuadrado, Ibarbo, Zuniga.
  • Yunani: Karnezis, Maniatis, Manolas, Samaras, Kone (Karagounis 78′), Salpingidis (Fetfatzidis 57′), Torosidis, Gekas (Mitroglou 64′), Sokratis, Cholevas, Katsouranis.

Statistik Kolombia – Yunani

  • Penguasaan bola: 48 % – 52%
  • Shot (on goal): 13 (6) – 11 (2)
  • Corner: 4 – 4
  • Pelanggaran: 19 – 14
  • Offside: 1 – 3
  • Kartu kuning: 1 – 2
  • Kartu merah: 0 – 0.

About wans kriting

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com –¬†Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *