Home / Liga Italy / Hasil Pertandingan Lengkap Serie-A Giornata Pertama

Hasil Pertandingan Lengkap Serie-A Giornata Pertama

Pertandingan pembuka kompetisi Serie-A telah berakhir. Pada laga di giornata pertama tersebut, beberapa tim jawara Italia menunjukan hasil yang cukup mengejutkan. Pasalnya, mereka harus menemukan hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan pembuka kompetisi Serie-A musim 2015/2016 tersebut.

Dilaga pertama, AS Roma adalah tim besar yang pertama kali mengalami kesialan. Pasalnya, klub Ibukota Italia itu harus rela pulang dengan hanya membawa satu poin saja ketika bertamu ke markas Hellas Verona pada tanggal 22 Agustus 2015 lalu.

Keesokan harinya, nasib berbeda justru dialami rival sekota Roma. Lazio yang menjamu Bologna di Olimpico mampu keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1. Sedangkan dihari yang sama Juventus justru gagal meraih kemenangan ketika menjamu Udinese di Juventus Arena.

Pada tanggal 24 Agustus 2015, puncak pembukaan pertandingan Serie-A pun digelar. Laga big match antara Fiorentina Vs AC Milan menjadi pertandingan yang paling disorot. La Viola yang berstatus sebagai tuan rumah mampu tampil percaya diri dan unggul dengan skor dua gol tanpa balas atas Rossoneri.

Sedangkan pada pertandingan Inter Milan Vs Atalanta, Nerazzurri yang merupakan rival sekota Milan harus berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 1-0 di Giuseppe Meazza. Sedangkan untuk SSC Napoli, tim asal Kota Naples itu harus mengalami kekalahan dengan skor 2-1 di kandang Sassuolo.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah hasil pertandingan lengkap Serie-A giornata pertama yang sudah kami rangkum dibawah ini.

22 Agustus 2015
Hellas Verona 1-1 AS Roma

23 Agustus 2015
Lazio 2-1 Bologna
Juventus 0-1 Udinese

24 Agustus 2015
Empoli 1-3 Chievo Verona
Fiorentina 2-0 AC Milan
Frosinone 1-2 Torino
Inter Milan 1-0 Atalanta
Palermo 1-0 Genoa
Sampdoria 5-2 Carpi
Sassuolo 2-1 SSC Napoli

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *