Home / Liga Inggris / Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Everton 1 November 2014

Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Everton 1 November 2014

Sepak.com – Tottenham Hotspur perlahan mulai merangkak naik di papan klasemen Liga Inggris. The Lillywhites sukses menumbangkan Everton 2-1 usai sempat tertinggal lebih dulu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di White Hart Lane, Minggu (30/12) malam WIB, Everton lebih dulu membuka skor pada menit ke-15. Aksi individu Kevin Mirallas melewati dua pemain Spurs diakhiri dengan tembakan melengkung ke pojok gawang Hugo Lloris.

Namun keunggulan The Toffes tak bertahan lama karena tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan enam menit berselang. Bola rebound hasil tembakan Harry Kane langsung disambar oleh Christian Eriksen.

Spurs justru membalikkan keadaan menjadi 2-1 di masa injury time babak pertama melalui Roberto Soldado. Ini merupakan gol kedua mantan striker Valencia itu di Premier League pada tahun 2014 usai berpuasa lebih dari 500 menit.

Di interval kedua tidak ada lagi gol tercipta kendati Spurs begitu dominan sepanjang 45 menit. Total 11 peluang diciptakan anak asuh Mauricio Pochettino berbanding 8 milik tim tamu.

Hasil itu membawa mereka naik ke urutan tujuh klasemen sementara mengkoleksi 20 angka, terpaut dua poin dari Manchester United zona terakhir Liga Champions. Sedangkan Everton masih tak beranjak di urutan 10 dengan 17 angka.

About rios chibie

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *