Home / Liga Champions / Hasil Porto VS Leicester City, Claudio Ranieri: Ini Kesalahan Saya

Hasil Porto VS Leicester City, Claudio Ranieri: Ini Kesalahan Saya

Claudio ranieri - Hasil Pertandingan Porto VS Leicester City - Liga champions

Sepak.com – Berupaya untuk mengubah formasi tim, Leicester City justru ditaklukkan oleh Porto dengan skor besar. Dengan kekalahan itu, Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa ia bertanggung jawab atas persoalan itu.

Leicester sejatinya telah mengamakan tiket di putaran 16 besar sebelum kunjungannya ke markas Porto. The Foxes malah telah dipastikan bakal finis sebagai pemuncak Grup G.

Ketika melakoni pertandingan terakhir di fase grup kontra Porto yang berlangsung di Estadio do Dragao, Kamis (8/12/2016), Leicester memainkan sejumlah pemain cadangan. Malah, Riyad Mahrez serta Jamie Vardy tidak diikutkan dalam kunjungannya ke Portugal.

Ranieri mencoba untuk melakukan berbagai perubahan dalam skuat yang ia operasikan untuk menghadapi Porto. Dari 11 pesepakbola yang dimainkan pada laga kontra Sunderland di Premier League akhir minggu kemarin, cuma West Morgan yang masih dimasukkan dalam starting XI.

Alhasil, Leicester pun tidak mampu menahan tekanan Porto. Mereka pun ditaklukkan dengan hasil akhir 0-5.

“Kami mau melihat hal yang berbeda malam ini, namun ini begitu gampang bagi Porto. Kami tak mampu membuat mereka bersaha keras untuk menciptakan gol,” ujar Ranieri, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami dapat kalah, namun saya mau kami memperlihatkan karakter serta kekuatan kami. Kami tak melakukan hal tersebut dengan cukup oke malam ini.”

“Kekalahan ini merupakan murni kesalahan saya lantaran saya melakukan perubahan dalam tim. Saya tak menyesalinya namun sejumlah pemain tidak berhasil mengoptimalkan kans.”

Hasil ini pun dinilai Ranier telah memberinya visualisasi yang lebih dalam terkait kemampuan timnya. Sekarang ini ia mau Leicester berkonsentrasi untuk membenahi posisi mereka di Premier League.

“Saat ini saya mempunyai pemikiran yang lebih rinci terkait sejumlah pemain kami. Kami mesti berkonsentrasi ke Premier League dan memperbaiki kedudukan kami,” tutup Ranieri.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *