Home / Liga Inggris / Hasil Seri Bournemouth VS Arsenal, Eddie Howe: Ini Amat Menyakitkan

Hasil Seri Bournemouth VS Arsenal, Eddie Howe: Ini Amat Menyakitkan

Bournemouth vs Arsenal - Premier League

Sepak.com –¬†Bournemouth mesti puas dengan hasil seri kala berhadapan dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris. Torehan inipun dinilai sangat menyakitkan buat The Cherries.

Kala menjalani perduelan kontra Arsenal yang berlangsung di Vitality Stadium, Rabu (4/1/2017), Bournemouth berhasil memimpin 3 gol duluan dari The Gunners.

Dengan waktu 58 menit saja, tim arahan Eddie Howe ini berhasil menciptakan 3 gol melalui Charlie Daniels, Callum Wilson, serta Ryan Fraser.

Kemudian Arsenal menunjukkan respon dengan membalas melalui Alexis Sanchez dengan Lucas Perez cuma dengan waktu 5 menit saja, tepatnya yakni di menit ke-70 dengan 75.

Arsenal juga memperoleh peluang yang lebih superior guna menciptakan gol ke-3 usai diuntungkan total pemain lantaran salah satu pemain Bournemouth, Simon Francis, dihadiahkan kartu merah.

Olivier Giroud kemudian berhasil menyelamatkan Arsenal dari kekalahan dengan sebuah gol yang diciptakannya pada waktu injury time. Howe pun merasa kalau skor akhir ini sangat menyakitkan buat tim arahannya.

“Takdir berkonspirasi untuk menghadapi kami dalam sejumlah upaya. Saya tidak merasa kalau hal tersebut pantas dihadiahkan kartu merah. Saya kira itu memang seirus, namun di akhirnya kualitas dari pemain mereka terlihat,” ucap Howe, yang dilansir dari salah satu media.

“Kemarahan adalah salah satu bentuk dari kekecewaan, namun kami tidak dapat melupakan apa yang diperlihatkan para pemain di paruh pertama dalam pertandingan itu.”

“Kadang-kadang Anda dapat kalah lantaran Anda bekerja setiap hari, namun kami mesti ingat bahwa telah seberapa jauh kami melangkah serta apa yang kami lakukan di tingkat apa. Namun kami berada di sini untuk menang, lantaran itulah kenapa hal ini amat menyakitkan,” lanjutnya.

About billy

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *