Home / Liga Italy / Hasil Seri Napoli VS Fiorentina, Maurizio Sarri Tak Bisa Komplain

Hasil Seri Napoli VS Fiorentina, Maurizio Sarri Tak Bisa Komplain

Hasil Seri pertandingan Fiorentina vs Napoli - Serie A

Sepak.com – Napoli berhasil menghindari kekalahan di penghujung laga ketika berduel kontra Fiorentina. Selaku peracik taktik, Maurizio Sarri, pun tampak bersyukur dengan hasil itu.

Napoli ditahan seri 3-3 kala mengunjungi Artemio Franchi, Jumat (23/12/2016). Partenopei sejatinya memimpin laga duluan melalui Lorenzo Insigne, kemudian skor samakan oleh Federico Bernardeschi.

Dries Mertens lantas membawa Napoli unggul lagi, sayangnya Bernardeschi berhasil menyamakan skor lagi. Lalu assist dari Bernardeschi dapat dioptimalkan dengan baik oleh Mauro Zarate dan membawa Fiorentina unggul.

Kedudukan ini hampir berlangsung hingga pertandingan berakhir, untungnya Napoli memperoleh kans emas yakni penalti. Beruntungnya lagi, Manolo Gabbiadini berhasil mengeksekusi penalti itu.

Napoli sebenarnya bermain lebih mendominasi dan mencatatkan penguasaan bola sekitar 56%, melakukan 9 kali attetmps dan 8 yang berhasil on target. Sedangkan Fiorentina memiliki 15 attempts dan cuma 5 yang berhasil on target.

Sarri lantas menyoroti mental timnya, yang tampak kesusahan bereaksi terhadap pressing dari Fiorentina kala sukses menyamakan keunggulan jadi 2-2.

“Gol penyama dengan skor 2-2 begitu memukul kami serta mempersembahkan Fiorentina tambahan semangat. Federico Bernardeschi menciptakan gol oke serta disaat Anda memiliki sosok dengan kemampuan seperti itu, keberadaanya sulit ditemukan,” ucap Sarri, yang dilansir dari salah satu media.

“Mereka tampil dengan amat oke, namun seperti yang kerap terjadi, kami mesti lebih oke lagi dalam segi mentalitas. Lantaran kami memiliki resiko tak mengantongi sejumlah poin untuk penampilan kami.”

“Kami tak dapat komplain, lantaran kami mungkin saja kalah. Namun saya berharap tim ini berkembang di segi mentalitas serta melakukannya dengan amat cepat,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, Napoli sekarang ini masih tersendat di perinkgat 3 klasemend an mencatatkan 35 poin di 18 minggu. Mereka bisa saja dilalui oleh AC Milan, yang sekarang ini berada di peringkat 5 dan mencatatkan 33 poin di 17 pertandingan.

About carmen

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *