Home / Liga Champions / Hasil Seri Real Madrid VS Legia Warsawa Jadi Pembelajaran Untuk Madrid

Hasil Seri Real Madrid VS Legia Warsawa Jadi Pembelajaran Untuk Madrid

LEGIA WARSAWA  VS REAL MADRID- Liga Champions

Sepak.com – Real Madrid baru saja menyia-nyiakan kans menang mereka dan mesti puas dengan hasil imbang 3-3 kontra Legia Warsawa. Untuk Los Blancos, torehan tersebut adalah sebuah peringatan.

Mulanya, Madrid memang tampak akan menang mudah dari lawannya ini. Lebih lagi, laga yang berlangsung di Polish Army Stadium, Warwasa, Kamis (2/11/2016) subuh tadi, Madrid justru mampu memimpin laga disaat pertandingan belum genap berlangsung satu menit, mereka membuka keran gol melalui Gareth Bale. Menginjak menit ke-35, Madrid lantas memantapkan kemenangan melalui gol Karim Benzema.

Sayangnya, kans tersebut lantas hilang begitu saja. Legia dapat mengejar ketertinggalan mereka lewat gol-gol Vadis Odjidja-Ofoe serta Miroslav Radovic.

Legia malah sempat memimpin pertandingan 3-2 usai Thibault Moulin membobol sarang Keylor Navas di menit 83. Untungnya, Madrid dapat mengejar ketertinggalan tersebut lewat gol Mateo Kovacic dua menit berselang.

Bek Madrid, Raphael Varane, menyebutkan kalau hasil seri itu sudah memberikan pelajaran bagi mereka sekaligus peringatan bagi timnya.

“Kami tidak berhasil bermain lebih oke, mau di barisan belakanga atau di barisan depan. Kami dapat saja tampil lebih oke serta lebih mengeluarkan performa kami,” ucap Varane di situs resmi klub.

“Ini bukan sebuah penampilan yang oke dan kami mesti mengambilnya sebagai pelajaran untuk nantinya. Ini merupakan sebuah peringatan untuk kami supaya tak membiarkan fokus serta tingkat intensitas merosot,” lanjutnya.

“Kami mesti melakukan perbaikan dalam hal itu lantaran tim mana pun dapat menghadirkan persoalan,” tutup Varane.

Atas torehan kali ini, Madrid sekarang ini menempati peringkat 2 Grup F dan mencatatkan 8 poin di empat laga. Mereka terpaut 2 poin dari Borussia Dortmund yang di peringkat 1.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *