Home / Liga Italy / Hasil Telak Napoli VS Bologna Tak Memuaskan Maurizio Sarri

Hasil Telak Napoli VS Bologna Tak Memuaskan Maurizio Sarri

Bologna vs Napoli - Serie A

Sepak.com – Napoli berhasil menaklukkan Bologna dengan hasil telak yakni 7-1. Walaupun begitu, manajer Maurizio Sarri merasa kalau penampilan timnya belum begitu oke.

Pertarungan yang berlangsung di Renato Dall’Ara, Minggu (5/2/2017) subuh tadi, kedua tim mesti mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain saja. Napoli awalnnya kehilangan Jose Callejon duluan lantaran dikartu merah (kartu kuning kedua) di menit ke-26, kemudian Bologna juga kehilangan Adam Masina dikarenakan penyebab yang sama tepatnya di 6 menit berselang.

Pemain tengah sekaligus kapten Partenope, Marek Hamsik, mampu menciptakan hat-trick dengan Dries Mertens. Sisa gol lainnya diciptakan oleh Lorenzo Insigne. Disamping itu, gol tunggal Bologna diciptakan oleh Vasileios Torosidis pada menit ke-36.

Dalam perduelan ini, Napoli terbilang amat akurat usai menciptakan 7 gol dengan 9 attempts on target dari jumlah 14 attempts yang tercipta. Napoli pun lebih kuat ketimbang di pertandingan kontra Palermo yang dituntaskan dengan skor seri 1-1, minggu kemarin.

Berhadapan dengan Palermo, Napoli pun bermain amat mendominasi tepatnya menciptakan 10 attempts on target dengan 19 attempts yang ada. Namun cuma berbuah 1 gol melalui Mertens. Sarri lantas menyoroti persoalan ini.

“Kami memang telah melahirkan banyak gol, ya, namun di 12 laga kami menang 10 kali lalu ditahan imbang 2 kali. Itulah alasannya kenapa kami cuma mesti berkonsentrasi dengan apa yang kami kerjakan serta tak mempersoalkan hasil dari sejumlah tim lainnya,” ucap Sarri di salah satu media.

“Usai sebuah laga seperti ini pun saya merasa agak kesal, lantaran kami membuat — bisa jadi — lebih sedikit kans menciptakan gol ketimbang kontra Palermo, namun kami justru menciptakan 1 gol saja lalu malam ini menciptakan tujuh.”

“Kami mempunyai sikap yang benar serta mengontrol situasi dengan oke selama berada di sejumlah momen yang berat.”

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *