Home / Liga Champions / Hasrat Mario Goetze Bersama Borussia Dortmund Di Liga Champions

Hasrat Mario Goetze Bersama Borussia Dortmund Di Liga Champions

mario-goetze-borussia dortmund

Sepak.com – Mario Goetze memiliki bidikan yang besar di Liga Champions tahun ini. Goetze memiliki tekad untuk mengantarkan Borussia Dortmund melaju hingga final, hal yang pernah ia lakukan di beberapa tahun lalu.

Goetze memutuskan untuk mengenakan jersey Dortmund lagi di musim ini usai tiga tahun berkiprah di Bayern Munich. Sebelum akhirnya pergi ke Bayern di 2013 silam, ia sempat mengantarkan Die Borussen masuk ke putaran final Liga Champions.

Sayangnya, Goetze hanya dapat menonton jalannya pertandingan final kontra Bayern lantaran dirinya mengalami cedera. Di pertandingan itu, Dortmund mesti mengakui ketangguhan Byaern dengan hasil akhir 1-2.

Dalam Liga Champions tahun ini, Dortmund memiliki kans superior untuk lolos dari putaran grup. Tim besutan Thomas Tuchel ini telah mencatatkan 7 poin dari tiga pertandingan pertama dan bakal masuk ke putaran 16 besar kalau berhasil menaklukkan Sporting Lisbon, Kamis (3/11/2016) subuh nanti.

“Saya hampir memiliki kans (tampil di final), namun cedera mengganggu saya,” ujar Goetze, yang dilansir dari situs resmi UEFA.

“Dapat mewujudkannya bakal menjadi sebuah impian terbesar saya yang menjadi kenyataan. Saya mengupayakannya setiap hari guna mewujudkannya. Saya memiliki kenangan bagus di 2012/2013 lantaran kami mampu masuk ke final, namun sayangnya kami tak dapat menyempurnakan musim tersebut dengan memenangi final,” sambungnya.

“Namun, hal itu sudah lama. Saya saat ini ingin berkonsentrasi ke masa mendatang dan ke Liga Champions tahun ini. Kami merupakan tim yang amat muda, namun kuat. Kami memiliki potensi, staf manajer yang oke, serta antusias tim yang oke. Kami bekerja secara harmonis, namun bersama hasrat-hasrat yang superior. Itulah hal yang amat prioritas dan saya cuma menatap ke depan,” kata pesepakbola 24 tahun itu.

“Jelas saja bakal sulit untuk mencapai bidikan-bidikan kami, namun itulah yang menjadi ciri khas Borussia Dortmund. Itulah yang membuat kami berbeda,” tutupnya.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *