Home / Liga Italy / Hasyrat Benatia di Musim Depan Bersama Juventus

Hasyrat Benatia di Musim Depan Bersama Juventus

Sepak.com – Medhi Benatia mengungkapkan bahwa dia berharap dapat menggapai kejayaan dengan Juventus di musim yang akan datang. Impiannya tersebut tidak hanya di tingkat dosmetik, namun juga di turnamen Eropa.

Usai dua tahun membela jerman, Benatia kini balik lagi ke Italia. Pesepakbola asal Maroko tersebut dipinjam Juventus yang sebelumnya berada di Bayern Munich bersama opsi pembelian di akhir musim nanti.

Kehadiran bek berumur 29 tahun itu membuat manajer Massimiliano Allegri jadi memiliki lebih banyak pilihan di barisan belakang mereka. Allegri sebelumnya juga telah memiliki Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Daniele Rugani.

Selain membawa Benatia, Juve juga sudah membawa Miralem Pjanic serta Dani Alves di musim panas ini. Bianconeri disebut masih mengincar sejumlah pemain-pemain lain guna membentuk sebuah skuat yang lebih kompetitif ketimbang skuat yang sebelumnya.

“Saya mau memuncaki Liga Champions lantaran itu merupakan turnamen yang belum saya menangi dan tak dijuarai Juve sejak 1996,” ucap pria berkelahiran 17 April 1987 ini.

“Kami juga dapat mencatat sejarah di Italia lantaran tak ada tim yang dapat memuncaki scudetto enam tahun secara berturut-turut,” lanjutnya.

Saat musim lalu, langkah Juve di Liga Champions harus selesai di putaran 16 besar. Mereka dikalahkan dengan dramatis saat melawan Bayern.

“Musim lalu, Juventus dan Bayern Munich mesti berhadapan di putaran 16 besar, sayang sekali hal itu harus terjadi di putaran tersebut lantaran kedua tim layak lolos ke final,” kata Benatia.

“Saya percaya Bianconeri berada di jalan yang tepat untuk memuncaki Liga Champions, khususnya saat Anda memperhitungkan langkah mereka mencapai final untuk menghadapi Barcelona pada 2015. Sasaran kami adalah menandai posisi kami di antara klub-klub top Eropa,” tandasnya.

About carmen

Check Also

Inilah Wejangan Positif Ancelotti Untuk Gattuso

Carlo Ancelotti menjadi sosok berikutnya yang secara terang-terangan memberikan dukungan besar kepada pelatih baru AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *