Home / Liga Italy / Hasyrat Carlos Bacca Untuk Main Liga Champions

Hasyrat Carlos Bacca Untuk Main Liga Champions

Sepak.com – Salah satu pemain lini serang AC Milan, Carlos Bacca, membuat kesempatan untuk pergi. Pria berkebangsaan Kolombia ini menyatakan hasyratnya untuk tampil di Liga Champions.

Bacca berhasil besar dengan mengemas 20 gol di semua turnamen di musim perdananya bermain untuk Milan termasuk juga 18 gol di Serie A. Kendati begitu, performa yang mengesankan dari pesepakbola yang sudah berumur 29 tahun ini tak mampu membawa Rossoneri menjadi pemuncak sehingga cuma berhasil di posisi ketujuh, itu berarti mereka telah tiga kali tidak berkontribusi di turnamen Eropa untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Berdasarkan rumor yang terhembus, penyerang Milan ini dikabarkan memperoleh beberapa perekrutan dari beberapa klub seperti Atletico Madrid dan West Ham. Namun untuk klub West Ham, agen Bacca, Sergio Barila, menegaskan bahwa klienya ini menolak The Hammers.

Masa kerja Bacca di San Siro masih berlanjut sampai tahun 2019 nanti. Namun dirinya sekarang ini sudah mempertimbangkan masa depan dirinya.

“Masa depanku di keputusan Tuhan, Saya masih mempunyai empat tahun di kontrakku bersama Milan, namun aku telah mendapat sejumlah tawaran dari klub-klub Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis, serta Italia. Ini bukanlah sesuatu pilihan yang bisa dengan gampang diputuskan, namun kami santai lantaran ada saatnya dan agenku tengah melakukan relasi dengan sejumlah klub tersebut beserta Milan.”

“Liga Champions bersama Atletico? Itu merupakan impianku untuk tampil di laga tersebut dan aku sekarang lagi mengusahakanya.”

“Akan tetapi, salah satu yang menjadi hambatan yang saat ini sedang dirasakan Milan adalah diskusi bersama klub. Kini [Silvio, presiden klub] Berlusconi menjual klub kepada investor baru dan berlandaskan proyek serta pembelian pemain-pemain baru, aku bakal menutuskan karierku.”

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *