Home / Liga Champions / Hattrick Mandzukic Bawa Atletico Melaju ke 16 Besar

Hattrick Mandzukic Bawa Atletico Melaju ke 16 Besar

Sepak.com – Atletico Madrid memastikan sebagai tim Spanyol ketiga yang lolos ke 16 besar Liga Champions setelah sukses melumat Olympiakos empat gol tanpa balas, dalam lanjutan Grup A yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Kamis (27/11) dinihari.

Atletico nampaknya tak mau membuang-buang waktu dan langsung menggempur pertahanan Olympiakos sejak menit-menit awal pertandingan. Los Rojiblancos nyari saja unggul saat laga baru berjalan dua menit lewat upaya Mario Mandzukic dan Raul Garcia.

Atletico akhirya benar-benar unggul dimenit 9, memanfaatkan kesalahan yang dilakukan kiper Olympiakos, Juafran kemudian mengirimkan umpan yang berhasil dikonversi menjaid gol oleh Raul Garcia. Atletico unggul 1-0.

Mario Mandzukic berhasil menambah keunggulan di menit 38, berawal dari umpan silang Cristian Ansaldi yang gagal dihalau Bonatia, mantan penyerang Bayern Munchen itupun dengan mudah menceploskan bola ke gawang wakil Yunani tersebut.

Usai jeda, kedua tim melakukan perubahan untuk meningkatkan intensitas serangan. Namun kendali permainan masih dipegang tuan rumah.

Mandzukic mencetak brace di menit 62 sekaligus mengantarkan Atletico unggul 3-0. Berawal dari umpan silang Arda Turan, tandukkan Mandzukic berhasil mengoyak jala Roberto.

Kegemilangan Mandzukic tak berhenti sampai disitu, penyerang Timnas Krosia melengkapi kemenangan Atletico lewat hattricknya. Gabi melepas umpan lambung ke depan gawang Olympiakos yang disambut dengan tandukan ke pojok bawah gawang.

Kemenangan 4-0 Atletico bertahan hingga laga berakhir, dengan kemenangan ini Atletico kian mantap dipuncak klasmen Grup A dengan torehan 12 poin. Sementara itu Olympiakos berada di peringkat tiga dengan koleksi enam poin.

About SepakEditor

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Berbagai pihak sepertinya ingin agar Kapten Real Madrid, menerima ganjaran atas apa yang dia perbuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *