Home / Piala Dunia / Hazard Berharap Kante Tampil Buruk Di Semifinal

Hazard Berharap Kante Tampil Buruk Di Semifinal

Penyerang andalan sekaligus Kapten Tim Nasional Belgia, Eden Hazard sudah mulai menatap pertandingan babak semifinal Piala Dunia tahun ini melawan Prancis. Gelandang N’Golo Kante jadi salah satu pemain yang harus diwaspadai Belgia dan Hazard sendiri secara pribadi berharap agar rekan setimnya di Chelsea itu bermain buruk dalam pertandingan nanti.

Hazard Berharap Kante Tampil Buruk Di Semifinal

Sebagaimana diketahui, Tim nasional Belgia telah berhasil mengamankan satu tiket ke babak semifinal setelah secara perkasa menyingkirkan Tim Nasional Brazil pada babak 16 besar lewat skor akhir 2-1. Sementara itu Prancis sendiri sukses singkirkan wakil Amerika Selatan, Uruguay dengan skor telak 2-0 di babak perempat final.

Nah, Kedua tim ini akan saling berhadapan pada babak semifinal nanti, dan pada pertandingan tersebut akan ada pertemuan antara para pemain Chelsea, diantaranya penyerang Belgia, Eden Hazard dengan geladandang andalan Timnas Prancis, N’Golo Kante. Kedua pemain ini tampil bagus bersama tim masing-masing sampai melaju ke babak semifinal.

Eden Hazard sendiri tampil gemilang, dia turut berperan atas keberhasilan Belgia melangkah sampai ke babak semifinal Turnamen empat tahunan ini. Demikian juga dengan kante, bahkan mantan pemain Leicester City ini mendapat sanjungan dari sejumlah pihak terkait dengan performa impressifnya tersebut.

Karenanya, Eden hazard menyerukan belgia untuk sangat mewaspadai Kante dalam pertandingan nanti dan berharap rekannya di Chelsea itu tampil buruk.

“Saya bermain sepanjang tahun bersama Kante. Ia adalah pemain terbaik di dunia di posisinya. Ketika ia berada dalam performa terbaiknya, Anda memiliki 95 persen peluang untuk memenangkan pertandingan,” ujar Hazard kepada beIN Sport.

Hazard mencetak dua gol dan membuat dua assist dari empat penampilannya untuk Belgia di turnamen Piala Dunia tahun ini. Belakangan ini masa depannya di Chelsea kerap diperbincangkan sejumlah media menyusul kegagalan the Blues melangkah ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

About lestari shasha

Check Also

David De Gea Masih Kiper Terbaik Dunia

David De Gea Masih Kiper Terbaik Dunia

Kiper Tim Nasional Spanyol, David De Gea jadi salah satu pemain yang mendapat kritik tajam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *