Home / Liga Inggris / Hazard Bisa Tinggalkan Chelsea Musim Depan

Hazard Bisa Tinggalkan Chelsea Musim Depan

Guus Hiddink selaku pelatih interim The Blues menyebutkan Eden Hazard bisa saja hengkang pada bursa transfer musim panas 2016 kendati ia menyarankan winger berusia 25 tahun tersebut agar tetap bertahan di Chelsea.

Musim lalu Hazard jadi pujaan publik Stamford Brigde setelah tampil gemilang dengan koleksi 19 gol dan 13 assist dari 52 kali tampil di seluruh kompetisi. Namun sayang musim ini kariernya justru mandek.

Butuh 29 laga di semua ajang, termasuk Community Shield, bagi Hazard untuk bikin gol bertama bagi Si Biru akhir pekan lalu di Piala FA. Assistnya pun saat ini juga baru empat.

Menyangkut hal itu, akhir-akhir ini Hazard sendiri telah dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa mulai dari Real Madrid, Bayern Munich, sampai Paris Saint-Germain. Hiddink pun memberikan komentarnya.

“Keputusan tidak ada pada saya, namun di tangan klub. Tetapi saya menyarankan kepada Eden supaya di musim-musim mendatang bisa menjadi pemain bintang Chelsea, namun tak menutup kemungkinan dia pergi di musim panas,” kata Hiddink seperti dikutip Sports Mole.

“Dia sangat bernilai bagi Chelsea, seorang talenta luar biasa dan amat penting. Namun sejauh ini dia menemui kesulitan karena masalah cedera,” ucapnya tentang pemain Belgia yang direkrut Chelsea dari klub Prancis Lille pada 2012 tersebut.

About charlie

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *