Home / Liga Inggris / Hazard Brilian, Tapi Belum Selevel Messi Dan Ronaldo

Hazard Brilian, Tapi Belum Selevel Messi Dan Ronaldo

Pada kompetisi musim lalu, Eden Hazard dianugerahi gelar sebagai Pemain Terbaik Premier League. Meskipun Hazard tersanjung dengan pemberian gelar tersebut, namun dia sadar jika jalannya masih panjang untuk bisa sejajar dengan pemain-pemain terbaik dunia.

Pada kompetisi musim lalu, total ada 19 gol yang dikoleksi pemain berkebangsaan Belgia tersebut bersama Chelsea untuk semua ajang kompetitif. Jumlah tersebut juga menjadi pencapaian terbaik untuk Hazard dalam hal produktifitas gol.

Berkat gol-golnya tersebut pula lah pemain berusia 24 tahun tersebut ikut membantu The Blues meraih trofi juara di kompetisi Premier League serta Piala Liga Inggris.

Namun untuk level Eropa, koleksi gol Hazard masih kalah dibandingkan perolehan gol dari dua pesepakbola terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo.

Pada kompetisi musim lalu, La Pulga total membukukan 43 gol yang juga berhasil mengantarkan Barcelona meraih juara La Liga, dia juga mencetak gol tambahan sebanyak 15 gol lain di Liga Champions dan Copa del Rey yang juga membuat Blaugrana meraih gelar treble winners.

Sementara itu CR7 berhasil membukukan 66 gol bersama Real Madrid untuk seluruh kompetisi kompetitif. Namun semua gol yang dicetaknya tersebut gagal membawa klubnya meraih satu gelar pun pada kompetisi musim lalu.

About agustine

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *