Home / Liga Inggris / Hazard Merasa Lebih Baik Di Musim Ini Bersama Conte

Hazard Merasa Lebih Baik Di Musim Ini Bersama Conte

eden hazard

Sepak.com – Penampilan mengesankan Eden Hazard di awal musim sepertinya berkat andil Antonio Conte. Hazard memberikan pujian terhadap manajer barunya ini, disamping itu ia sepertinya juga mengkritik Jose Mourinho.

Sebelumnya, Hazard dinilai flop di tahun lalu dan hal itulah yang menjadi asalan merosotnya Chelsea. Dia tidak menciptakan satupun gol di liga dari awal musim sebelum akhirnya menerobos gawang Bournemouth di 23 April kemarin.

Hazard tercatat cuma mencatatkan enam gol dari total 43 laga di semua turnamen yang ia lakoni. Berbeda dengan tahun 2014/2015 saat ia membukukan 19 gol dan juga mengantarkan The Blues menjadi pemuncak liga.

Jadi normal saja kalau ia kerap diterpa kritikan di sepanjang tahun lalu. Malah, ia sempat dirumorkan bakal angkat kaki disaat Paris St-Germain dilaporkan memiliki minat dengannya.

Dengan bergantinya manajer di musim ini, Hazard paling tidak mau menebus semua performa buruknya di tahun lalu. Tiga kemenangan secara berturut-turut telah diraih Chelsea di awal musim sepertinya berkat kontribusi Hazard yang menciptakan dua gol.

Selangkah demi selangkah Hazard akhirnya mulai mendapatkan pijakannya lagi dan hal ini tak lepas dari peran dari Conte. Hazard pun terlihat gembira dengan torehannya itu dan juga sempat mengkritik Mourinho yang tahun lalu kabarnya menjadi alasan performanya merosot.

“Conte senantiasa percaya dengan para pemainnya dan sekarang ini kami telah lebih baik usai melewati musim yang tidak bersahabat di tahun lalu,” ucap Hazard seperti dilansir dari salah satu media asing.

“Saya masih seperti pemain yang sebelumnya namun Conte mengerti seperti apa caranya menangani pemain yang telah sedang di level terbaiknya,” lanjutnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *