Home / Liga Inggris / Hazard Pindah Ke PSG Diakhir Musim?

Hazard Pindah Ke PSG Diakhir Musim?

LONDON – Masa-masa dibukanya jendela transfer tak pernah sepi dari gosip transfer pemain. Kali ini rumor beredar untuk pemain Chelsea Eden Hazard yang dikabarkan siap hengkang. Hazard berharap bisa bermain di Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Sebagaimana diberitakan harian Prancis, Le Parisien bahwa bintang The Blues tersebut telah mengungkapkan keinginannya bermain di PSG kepada rekan-rekannya.

“Saya jelas akan bermain di PSG di musim panas ini.”

Namun keadaan terakhir Hazard di Stamford Bridge tidak menunjukkan kalau dia sedang tidak bahagia. Hazard selalu terlihat bahagia dan bahkan dia selalu mencium lamba Chelsea saat dirinya mencetak gol, sebagaimana dia lakukan saat timnya menang atas Liverpool.

Mengingat peran besarnya di barisan depan tim, Chelsea pun tentu akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Hazard. Dibawah asuhan Jose Mourinho, Hazard menjelma menjadi salah satu pemain paling penting untuk The Blues musim ini.

Masih di koran yang sama, Le Parisien, mengatakan kalau harga pemain berusia 23 tahun itu diantara 50-60 juta euro. Namun kesepakatan maupun pra kontrak belum tercapai diantara Chelsea dan PSG.

About SepakEditor

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *